Maincover Tips Layanan Pelanggan Analisis Pola Konsumsi Pelanggan Pola Perilaku Konsumen Era New Normal Cara Tingkatkan Retensi Pelanggan
Maincover

The majoopreneurs Vol 13 - Cara mempertahankan pelanggan agar bisnis bisa bertahan

Cara mempertahankan pelanggan agar bisnis bisa bertahan

Tak bisa dipungkiri, pandemi memberikan dampak yang negatif pada bisnis. Aturan yang diberlakukan untuk menghambat penyebaran virusnya, sedikit banyak juga menghambat perkembangan bisnis UMKM Indonesia. Salah satu contohnya adalah ketika kegiatan di luar rumah dibatasi, maka lalu lalang pelanggan ke outlet pun juga berkurang. Dan hal ini, akan mempengaruhi jumlah angka penjualan dan meminimalisir kesempatan untuk mendapatkan pelanggan baru. Maka dari itu, dirasa tepat di tengah pandemi ini, kita lebih fokus dengan tujuan menjaga kesetiaan pelanggan dibandingkan berupaya mencari pelanggan baru.

Di the majoopreneurs Vol.13 ini, majoo telah merangkum berbagai tips dan informasi yang bisa kamu terapkan dalam menjaga hubungan dengan pelanggan-pelanggan lamamu. Baca setiap artikelnya dan kamu akan mendapatkan info baru yang bisa dijadikan solusi agar bisnis bisa bertahan di tengah pandemi. Semua artikelnya bisa dibaca lengkap dengan mendownloadnya secara GRATIS!


Footer support

Pustaka majoo

Isi Form dibawah ini untuk download pustaka

format: 62xxxxxxxx
Batal
Icon close

Temukan Paket Paling Tepat untuk Bisnismu

Isi form berikut untuk membantu kami tentukan paket paling sesuai dengan jenis dan skala bisnismu.
solusi bisnis form

+62
Selamat datang di majoo 👋 Hubungi konsultan kami untuk pertanyaan dan info penawaran menarik
whatsapp logo