Whatsapp
Chat 24 jam Hubungi Kami

Cerita #langkahmajoo mereka

Wirausaha
Cerita

“Sekarang jaman digital, orang cari apa-apa lewat handphone. Saya juga, ngecek pemasukan, pengeluaran sama cek karyawan tinggal buka handphone”

Soto Sob Ahmad Fauzy - Owner
Cerita

“Dampak yang saya dapatkan dari aplikasi majoo itu sangat berpengaruh, selain itu ‘report’ atau laporan untuk ke atasan jadi lebih tepat. Di era digital sekarang ini, penggunaan aplikasi majoo sangat berpengaruh untuk bisnis.”

Paws Claws Wulan - Admin
Cerita

“Dashboard gampang digunakan dan bisa bikin promo macam-macam yang mudah disesuaikan dengan promonya e-wallet yang kita pakai”

Moodbooster Indra - Co-Founder
Cerita

“Nggak perlu lagi keluar biaya beli mesin absensi, karena sudah lengkap dengan fitur absensi yang real time dan sangat memudahkan”

Ngopi Sore Abri Pratama - Store Manager
Cerita

"Terbantu tanpa perlu stay di tempat untuk sekedar cek karyawan dan stok karena pantau bisnis cukup dari laptop dan handphone sambil liburan bersama keluarga"

So & Ju Salon Eddy Wong - Owner
Cerita

"Setelah kami review, akhirnya ketemu yang cocok untuk bisnis semacam ini dengan pencatatan praktis, laporan simpel dalam bentuk grafik yang bisa di pantau kapan saja dan di mana saja"

Tikum Bike Reva - Store Leader
Cerita

"Majoo mempermudah transaksi dan semua laporan yang ada dibuat detail. Jadi bisa lihat data penjualan per hari bahkan per jam."

Enak Seger Achmad Ariwibowo - Owner
Cerita

"Bagi saya seperti punya asisten pribadi. Karena bisa mengontrol karyawan di setiap outlet setiap hari. Dan impactnya dengan majoo bisa mengurangi cost sumberdaya."

Quick Chicken Susanto - Franchise Owner
Cerita

“Kedua laporannya cukup lengkap juga terus banyak banget ada jurnal, terus ketiga dia support sama all payment method, e-wallet jalan”

Laka Laka Tofu Erwin Suhandi - Owner
Cerita

“Catatan keuangannya jelas, nggak bisa dimanipulasi. Sekarang bisa terlihat oleh saya sendiri siapa saja yang suka telat”

Si Janda Ngamuk Diki - Owner
Cerita

“Sangat banyak fitur baru yang sampai sekarang membantu saya dalam operasional, meningkatkan performa anak-anak, performa perusahaan”

Kanaka Barbershop Frass - Owner
Cerita

“Sangat efisien ya karena kan outlet kita ada beberapa di luar Pulau Jawa, jadi untuk visit outletnya bisa dikurangi, hanya lihat satu aplikasi saja”

Alot of Coffee Zainal Arifin - Owner
Cerita

“Ada pembedaan antara kas keluar masuk dengan pendapatan. Bisa, kalau ada orang booking kemudian dia bayar DP segala macem”

Sigma Futsal Yulia - Owner
Cerita

“Usaha bidang makanan baiknya pakai aplikasi yang bisa melacak inventori sama bahan baku, biayanya juga lebih terjangkau dari yang lain”

Hotdog Booth Eka Ayu Oktavia - Mgr. Group
Cerita

“Usaha lebih dari satu, kasirnya bisa jadi satu. Cek laporannya juga bisa harian, bisa bulanan jadi kontrol stok lebih gampang”

Rumah Eyang Rendi - Manager
Cerita

“Majoo tidak pernah nge-lag kalau lagi ramai customer. Lalu buat bisnis juga enak, karena ada sistem absensi dan laporan tidak perlu diedit lagi.”

Enak! Coco - Area Manager