Majalah inspirasi bisnis majoo vol 6 Konsumsi Generasi Milenial Sebagian Besar Keputusan Membeli Disebabkan oleh Emosi Metode Emotional Marketing untuk Mendapatkan Pelanggan Menerapkan Pendekatan Emosional dalam Pengembangan Bisnis

The majoopreneurs Vol 06 - Raih Cuan di Bulan Kasih Sayang

02/2021

Raih Cuan di Bulan Kasih Sayang

Dalam menjalankan bisnis, kita perlu menyadari bahwa mencintai pelanggan adalah hal yang sangat penting. Pada dasarnya, kita bisa mengolah agar pelanggan jatuh cinta kepada produk atau jasa yang kita tawarkan, sehingga mereka bisa menjadi pelanggan yang loyal. Konsep dasar keputusan orang untuk membeli, selain dari membandingkan value dan harga, keputusan tersebut juga berdasarkan dari "emosi" yang dirasakan pada saat itu, karena manusia dasarnya adalah menggunakan perasaan

Tidak hanya mengulas beragam tips-tips bagaimana cara agar bisnis kita bisa mengaplikasikan rasa cinta kepada pelanggan, The majoopreneurs Vol.6 hadir dengan beragam info terkait hal-hal penting untuk menjalankan bisnis dengan lebih "mengerti" pelanggan. Pemanfaatan teknologi serta fitur yang tepat untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan juga kita bahas di e-magazine kali ini. Semuanya telah terangkum dalam satu majalah digital yang bisa di unduh, gratis!

Whatsapp