Whatsapp
Chat 24 jam Hubungi Kami
  • News
  • Media Release
  • Sejuta Manfaat Program majoowira, Pusat Akselerasi Bisnis Dorong UMKM Indonesia Naik Kelas

Sejuta Manfaat Program majoowira, Pusat Akselerasi Bisnis Dorong UMKM Indonesia Naik Kelas

Jakarta, 16 Mei 2022 - majoo, aplikasi wirausaha lengkap kelola bisnis jadi maju, menghadirkan program majoowira, pusat akselerasi bisnis untuk dorong UMKM Indonesia naik kelas yang sudah berjalan sejak Maret 2022 ini cukup menarik banyak minat para pelaku usaha. Sejuta manfaat dalam program majoowira yang dapat UMKM Indonesia rasakan, mulai dari bimbingan pengembangan bisnis dan tambahan modal usaha di mentor majoo, kompetisi ide bisnis bulanan, kelas bisnis rutin bersama ahli, hingga update tren dan tips bisnis praktis dalam pustaka majoo.

Adi Wahyu Rahadi, Founder dan CEO majoo Indonesia mengatakan “UMKM butuh tempat untuk bersinergi, berkolaborasi dan melakukan stimulasi bisnis agar UMKM Indonesia terus dapat beradaptasi dan tumbuh dari potensi yang dimiliki. Program majoowira, memfasilitasi UMKM Indonesia untuk bisa ikut dalam rangkaian workshop, sesi mentorship yang berisikan edukasi seputar usaha dan bisnis sebagai sarana UMKM bertumbuh dan berkembang sehingga UMKM lebih cepat naik kelas”.

majoo menyadari bahwa ada ribuan, atau bahkan jutaan ide usaha brilian dan semangat

entrepreneurship di luar sana yang layak mendapatkan injeksi motivasi, inspirasi, pembelajaran, maupun sumber daya permodalan untuk kemudian dapat berkembang hingga ikut mengokohkan pilar ekonomi negeri. Kesemua aktivasi dalam program majoowira, dihadirkan khusus untuk pengguna majoo ataupun non pengguna majoo. Majoo mengajak semua UMKM Indonesia untuk ambil peran dalam pergerakan ekonomi digital Indonesia dan bergabung dalam majoowira.

Di sesi pertama mentor majoo, telah terpilih 2 UMKM Indonesia dengan improvement terbaik pada produk dan laporan bisnis, mereka adalah @mr.riceguy.id dari jenis bisnis resto dan @kopirindujiwa dari jenis bisnis beverage. Kemudian menyusul dari kompetisi ide bisnis bulanan, yang dimenangkan oleh @cuanjelantah dan @hanzstudio.smg dimana dari merekalah lahir sebuah ide bisnis unik dan berpotensi berkembang besar.

“Tidak hanya fokus pada produk dan inovasi fitur, kami di majoo sangat percaya dengan mimpi dan spirit yang dimiliki UMKM Indonesia untuk terus tumbuh lampaui batas. Pusat akselerasi bisnis, majoowira merupakan bentuk komitmen majoo untuk terus bergerak bersama dorong pertumbuhan bisnis UMKM Indonesia. Ambil langkah maju bersama kami yang ingin terus ciptakan berjuta wirausaha Indonesia” Tutup Adi.

Kesemua pemenang dalam program majoowira akan mendapatkan tambahan modal usaha hingga puluhan juta rupiah. Pendaftaran mentormajoo dan kompetisi ide bisnis bulanan terus dibuka melalui platfrom sosial media majoo dan www.majoo.id. majoo mengajak semua UMKM Indonesia untuk bergabung dan ambil kesempatan yang sangat baik untuk meng-upgrade skill bisnis.

Apapun bisnismu bisa majoo!

----- Selesai -----

Klik untuk melihat lebih besar dan mendownload