Berjuta wirausaha majoo untuk Indonesia

Memajukan UMKM dengan inovasi financial technology untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi digital Indonesia.

Image

majoo membantu wirausaha tumbuh dan berkembang

Wirausaha memiliki dampak sosial ekonomi tinggi, dengan 250 juta penduduk sebagai pangsa pasar utama, Indonesia memiliki 60 juta UMKM dan makin banyak generasi baru bercita-cita menjadi wirausaha. Mereka adalah tulangpunggung perekonomian, berkontribusi 60% terhadap PDB dan menyerap 97% tenaga kerja, namun tantangan wirausaha selain pengembangan produk, juga dalam pengelolaan penjualan, keuangan, karyawan, permodalan, dan lainnya. Teknologi dapat membantu wirausaha mempermudah mengelola bisnis.

Image

Satu aplikasi untuk segala solusi

majoo aplikasi wirausaha lengkap untuk kelola bisnis jadi maju. Satu aplikasi untuk segala solusi yang bisa digunakan untuk semua jenis usaha mulai dari pengelolaan penjualan, pelanggan, pembayaran, inventori, keuangan, karyawan, sampai dengan pembiayaan usaha. Kami ingin membuat bisnis menjadi mudah, semakin rendah biaya, penjualan dan pelayanan meningkat, dan pengelolaan bisnis dapat dilakukan secara online darimana saja.

Image

Kami yang ingin kamu terus maju

Di majoo, ratusan team kami yang tersebar di Indonesia, terus berinovasi menciptakan platform aplikasi wirausaha lengkap, merubah mindset menjadikan teknologi terjangkau dan mudah digunakan, sekaligus memberikan layanan tanpa henti 24 jam. Karena kami percaya peran UMKM sangat berarti untuk perekonomian negeri. Membantu UMKM berarti membantu ekonomi kerakyatan, menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan dan mendorong Indonesia maju dengan menciptakan lebih banyak wirausaha baru.

Download logo majoo

klik / tab pada gambar untuk mendapatkan gambar hires, kemudian simpan secara manual

Download Brosur majoo

klik / tab pada brosur untuk membuka file PDF

Pakai majoo sekarang

Tinggalkan cara lama dan mulai #langkahmajoo mu

Coba Gratis Hubungi Sales
instagram Klik untuk follow majoo.indonesia Banyak inspirasi harian wirausaha dan games seru ×
Whatsapp