Whatsapp
Chat 24 jam Hubungi Kami
maincover konsumen-adalah-raja strategi-pemasaran-mengutamakan-konsumen customer-service-bagian-penting-perusahaan kesalahan-customer-service
magazine-cover

The majoopreneurs Vol 18 - Bangun Hubungan Jangka Panjang dengan Pelanggan di Bulan Kasih Sayang

Bangun Hubungan Jangka Panjang dengan Pelanggan di Bulan Kasih Sayang

Bangun Hubungan Jangka Panjang dengan Pelanggan di Bulan Kasih Sayang

Memasuki Bulan Februari, rasanya tidak heran jika banyak dari masyarakat yang mengidentikannya dengan bulan kasih sayang, bulan penuh cinta, atau bahkan bulan bagi yang terkasih.

Perasaan cinta dan kasih ini tentu saja bukan hanya berlaku antar individu, bukan hanya sekadar untuk aku dan kamu, mereka dan kita, tapi juga untuk pelaku bisnis dan pelanggannya. Menjaga hubungan baik dengan pelanggan menjadi faktor penting bagi kamu yang ingin menjaga pelanggan setia agar mereka tetap menjadikan bisnis atau produkmu sebagai pilihan utamanya dan akan dengan senang hati kembali kepadamu saat mereka membutuhkan suatu produk atau jasa tanpa tergoda ke lain hati, atau bisa disebut sebagai kompetitor.

Di The majoopreneur Magz Vol.18 ini, majoo telah merangkum berbagai tips dan informasi yang bisa kamu terapkan sebagai pelaku bisnis untuk menjalankan strategi bisnis yang yang maksimal di bulan kasih sayang. Mulai dari strategi after-sales service, CRM, customer experience, promo menarik menyambut Valentine, dan masih banyak lagi yang lainnya termasuk cerita inspiratif dari merchant setia majoo. Semua lengkap disajikan untuk majoopreneurs. Yuk, download e-magz dan dapatkan banyak insight menarik untuk bisnismu, GRATIS!