Syarat dan Ketentuan Umum

version: 8.0 Terakhir diperbarui: 28 November 2023

Kebijakan ini mencakup informasi penting tentang perubahan terkait penambahan syarat & ketentuan premium domain secara umum dan kami mendorong Anda untuk membacanya dengan cermat.

Syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan penggunaan ini ("Ketentuan Penggunaan") mengatur hubungan antara PT MAJOO TEKNOLOGI INDONESIA ("MAJOO", "kami", atau "milik kami") dengan pelanggannya ("Pelanggan", "Anda") sehubungan dengan Layanan (sebagaimana didefinisikan di bawah).

MAJOO menyediakan layanan-layanan sebagaimana berikut :

  1. Aplikasi Wirausaha MAJOO beserta seluruh fiturnya sebagaimana tertera di situs www.majoo.id,
  2. majoopay,
  3. majoo Supplies,
  4. Layanan Jasa Modal Usaha,
  5. Layanan Jasa Konsultasi dan Pengembangan Bisnis,
  6. Layanan Pendukung Training dan Bantuan Teknis,

Serta fitur atau layanan baru yang mungkin kami sediakan dari waktu ke waktu, (selanjutnya secara bersama-sama disebut sebagai "Layanan").

Anda mengakui dan menyetujui bahwa dengan mengklik tombol "Menerima Persyaratan", mendaftar untuk registrasi majoo, mengunduh aplikasi majoo atau layanan, menggunakkan aplikasi pada perangkat Anda/perangkat yang disediakan, atau menggunakkan layanan dari majoo, Anda menyatakan telah membaca, memahami, setuju untuk terikat dengan ketentuan ini. Jika anda tidak menyetujui ketentuan layanan ini, Anda tidak berhak memiliki akses atau menggunakan layanan.

Jika Anda menerima atau menyetujui Ketentuan Layanan ini atas nama perusahaan atau badan hukum lainnya, Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda memiliki wewenang untuk mengikat perusahaan itu atau badan hukum lainnya dengan Ketentuan Layanan ini dan, dalam hal demikian, Anda akan merujuk dan berlaku pada perusahaan itu atau badan hukum lainnya.

Anda mengakui dan sepakat bahwa, MAJOO dapat menawarkan fitur khusus dan/atau promo yang memiliki syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan tersendiri (End-User License Agreement/“EULA”) di samping Ketentuan Penggunaan ini. Dalam hal tersebut, EULA dari fitur khusus dan/atau promo terkait yang akan berlaku apabila terdapat ketidaksesuaian dengan Ketentuan Penggunaan ini.

Jika Anda menerima Perjanjian ini, Anda menyatakan bahwa Anda memiliki kapasitas untuk terikat olehnya atau jika Anda bertindak atas nama perusahaan atau entitas yang Anda memiliki wewenang untuk mengikat entitas tersebut.

Jika Anda menggunakan Layanan MAJOO, Anda menyatakan setuju atas kebijakan Privasi MAJOO yang berlaku. Anda memberikan izin kepada MAJOO untuk menggunakan dan mengelola data Anda sesuai dengan Pernyataan Privasi MAJOO sebagai bagian dari Layanan. Anda memberikan izin kepada MAJOO untuk menggabungkan informasi yang Anda masukkan atau unggah untuk Layanan dengan pengguna Layanan lainnya dan/atau layanan MAJOO lainnya. ( Privasi dan Kebijakan )

DESKRIPSI LAYANAN

Anda mengakui dan sepakat bahwa Layanan terdiri dari Layanan yang disediakan secara berbayar ("Layanan Premium") beserta periode percobaan. Masa percobaan hanya memberikan akses kepada Anda untuk Layanan dan fitur tertentu yang bersifat terbatas. Layanan dan fitur lainnya hanya dapat diakses oleh Anda setelah pembayaran ("Layanan Premium"). Layanan Premium yang Anda dapatkan adalah seluruh fitur yang tercakup dalam paket pilihan Anda, dan sesuai dengan paket dasar "sebagaimana adanya" dan "sebagaimana tersedia".

MAJOO dapat memberikan Anda masa percobaan secara gratis atas Layanan Premium untuk suatu jangka waktu tertentu ("Periode Percobaan"). Anda harus memutuskan apakah akan membeli Layanan Premium sebelum Periode Percobaan berakhir. Jika Anda belum membeli Layanan Premium sampai dengan berakhirnya Periode Percobaan, Anda mengakui dan sepakat bahwa Layanan Premium Anda akan berakhir secara otomatis. Anda mengakui dan sepakat bahwa seluruh data yang Anda simpan sehubungan dengan Layanan Premium akan tersimpan dan dapat diakses kembali setelah Anda membeli Layanan Premium. Di dalam Layanan dimungkinkan untuk adanya Layanan yang diberikan berdasarkan periode berlangganan tertentu, sebagaimana dipilih Pelanggan atau Perwakilannya (sebagaimana berlaku).

Periode berlangganan Layanan Premium Anda akan berakhir pada akhir periode berlangganan sebagaimana periode berlangganan yang Anda pilih. Anda mengakui dan sepakat bahwa apabila Anda memutuskan untuk tidak lagi berlangganan Layanan Premium sampai akhir periode berlangganan, maka Anda tidak dapat melanjutkan penggunaan Layanan. Seluruh data yang Anda simpan sehubungan dengan Layanan Premium akan tersimpan dan dapat diakses kembali setelah Anda kembali berlangganan Layanan Premium. Anda mengakui dan sepakat bahwa MAJOO berhak menghapus data Anda apabila telah melewati 30 (tiga puluh) hari dari akhir periode berlangganan Layanan Premium atau batas waktu lain yang ditetapkan oleh peraturan yang berlaku.

Layanan dapat mencakup fitur yang menghubungkan Anda ke mitra pihak ketiga kami. Apabila Anda memilih menggunakan Layanan ini, Anda memahami dan sepakat untuk juga tunduk dan terikat pada syarat dan ketentuan yang berlaku dari mitra, yang melengkapi Ketentuan Penggunaan ini.

Layanan juga dapat memberikan informasi yang berkaitan dengan produk atau layanan pihak ketiga ("Penawaran"), serta memberikan Anda tips umum, rekomendasi, dan materi-materi.

PEMBAYARAN & PENGHENTIAN LAYANAN

Pelanggan mengakui bahwa dengan membeli dan/atau berlangganan Layanan Premium, Pelanggan sepakat terhadap biaya, harga dan siklus tagihan yang terkait sebagaimana (i) tertera pada Aplikasi dan/atau Situs pada saat pembelian dan/atau berlangganan Layanan Premium, dan (ii) diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan Ketentuan Penggunaan ini. Kecuali disepakati lain pada saat pembelian dan/atau berlangganan Layanan Premium, siklus tagihan Pelanggan adalah sesuai dengan kesepakatan pada saat pembelian, terhitung sejak Pelanggan membeli dan/atau berlangganan Layanan Premium yang terkait, atau, apabila Periode Percobaan diberikan kepada Pelanggan, pada hari berikutnya setelah berakhirnya Periode Percobaan.

Anda mengakui dan sepakat bahwa MAJOO dapat sewaktu-waktu, atas kebijakannya sendiri, mengubah ketentuan pembebanan biaya, harga dan siklus tagihan yang berlaku terhadap jenis Layanan apapun, termasuk mengubah biaya dan harga Layanan, dengan memberikan pemberitahuan kepada Anda. Apabila Anda tidak sepakat dengan perubahan tersebut, Anda dapat berhenti berlangganan Layanan Premium.

Pembayaran Layanan Premium yang telah jatuh tempo harus dibayarkan sesuai dengan metode pembayaran yang tersedia. Pelanggan mengakui dan sepakat bahwa keterlambatan pembayaran dapat mengakibatkan pembekuan dan/atau pemutusan Layanan Premium kepada Pelanggan. Jika pembayaran dan informasi pendaftaran Anda tidak tepat, tidak terkini, atau tidak lengkap, kemudian Anda tidak memberitahukan MAJOO secepatnya setelah terjadinya perubahan informasi, Anda mengakui dan sepakat bahwa MAJOO dapat menolak menyediakan Anda penggunaan Layanan Premium dalam bentuk apapun.

MAJOO tidak memberikan pengembalian atas pembayaran Layanan Premium yang telah dibayarkan jika Anda memutuskan berhenti berlangganan layanan kami. Anda mengakui dan sepakat bahwa semua pembayaran akan dibuat tanpa adanya pemotongan, khususnya pemotongan pajak atau jenis pajak lainnya, oleh karena itu Anda-lah yang akan sepenuhnya bertanggung jawab.

Dengan melakukan pembayaran Layanan Premium maka Pelanggan/Anda menyatakan telah membaca dan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini dengan sukarela dan tanpa paksaan dari pihak manapun.

INFORMASI PENDAFTARAN LAYANAN

Untuk memungkinkan Anda menggunakan Layanan, Anda harus mendaftar untuk akun di MAJOO. Kami dapat memverifikasi identitas Anda. Anda memberi wewenang kepada kami untuk mengajukan pertanyaan yang kami anggap perlu untuk memvalidasi identitas Anda. Pertanyaan-pertanyaan ini mungkin termasuk meminta Anda untuk informasi lebih lanjut, mengharuskan Anda untuk memberikan alamat lengkap dan/atau mengharuskan Anda untuk mengambil langkah-langkah untuk mengkonfirmasi kepemilikan alamat email atau instrumen keuangan Anda, memesan laporan kredit, atau memverifikasi informasi yang Anda berikan kepada pihak ketiga atau melalui sumber lain. Jika Anda tidak memberikan informasi ini, MAJOO tidak dapat memverifikasi identitas Anda, kami dapat menolak untuk mengizinkan Anda menggunakan Layanan.

Anda setuju dan memahami bahwa Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan kata sandi Anda, yang bersama dengan alamat email Login ID Anda, memungkinkan Anda untuk mengakses Layanan. Login ID dan password, bersama dengan nomor ponsel atau informasi lain yang Anda berikan membentuk "Informasi Pendaftaran." Dengan memberikan alamat e-mail, Anda setuju untuk menerima semua pemberitahuan yang diperlukan secara elektronik, melalui Layanan dengan menampilkan link ke pemberitahuan umum di Layanan, ke alamat email tersebut. Adalah tanggung jawab Anda untuk memperbarui atau mengubah alamat email tersebut, jika perlu.

Jika Anda mengetahui adanya penggunaan yang tidak sah atas Pendaftaran atau Informasi Akun Anda untuk Layanan, Anda setuju untuk segera memberi tahu MAJOO. Jika Anda yakin bahwa Pendaftaran atau Informasi Akun atau perangkat yang Anda gunakan untuk mengakses MAJOO telah hilang atau dicuri, bahwa seseorang menggunakan akun Anda tanpa izin Anda, Anda harus memberitahu MAJOO segera dalam rangka untuk meminimalkan kerugian yang mungkin Anda alami.

PENGGUNAAN LAYANAN OLEH ANDA

Hak Anda untuk mengakses dan menggunakan Layanan bersifat pribadi untuk Anda dan tidak dapat dialihkan oleh Anda kepada orang atau entitas lain mana pun. Anda hanya berhak mengakses dan menggunakan Situs dan Layanan untuk tujuan yang sah menurut hukum. Catatan yang akurat memungkinkan MAJOO untuk menyediakan Layanan kepada Anda.

Anda harus memberikan informasi yang benar, akurat, terkini, dan lengkap tentang akun Anda yang dikelola di situs web kami, seperti yang diminta dalam formulir pengaturan "tambahkan akun" kami, dan Anda tidak boleh salah menggambarkan Registrasi dan Informasi Akun Anda. Agar Layanan berfungsi secara efektif, Anda juga harus tetap memperbarui Informasi Akun Anda. Jika Anda tidak melakukan ini, keakuratan dan keefektifan Layanan akan terpengaruh. Anda menyatakan bahwa Anda adalah pemilik sah, dan bahwa Anda berwenang untuk memberikan kepada kami, semua Informasi Pendaftaran dan Akun dan informasi lain yang diperlukan untuk memfasilitasi penggunaan Layanan oleh Anda.

Akses dan penggunaan Anda terhadap layanan dapat terganggu dari waktu ke waktu karena salah satu dari beberapa alasan, termasuk tanpa batasan, kerusakan peralatan, pembaruan berkala, pemeliharaan atau perbaikan Layanan atau tindakan lain yang dapat dilakukan oleh MAJOO atas kebijakannya sendiri. Dalam hal apa pun, MAJOO tidak akan bertanggung jawab kepada pihak mana pun atas kehilangan, biaya, atau kerusakan yang diakibatkan dari downtime terjadwal atau tidak terjadwal.

Dari waktu ke waktu, MAJOO dapat menyertakan fitur pra-rilis yang baru dan / atau diperbarui dan penggunaan uji coba (fitur "Pratinjau") dalam Layanan untuk penggunaan Anda dan yang memungkinkan Anda untuk memberikan umpan balik. Anda memahami dan menyetujui bahwa penggunaan fitur Pratinjau oleh Anda bersifat sukarela dan MAJOO tidak berkewajiban untuk memberikan Anda fitur Pratinjau apa pun. Selain itu, jika Anda memutuskan untuk menggunakan fitur Pratinjau, Anda setuju untuk mematuhi aturan atau batasan apa pun yang mungkin dilakukan oleh MAJOO. Anda memahami bahwa begitu Anda menggunakan fitur Pratinjau, Anda mungkin tidak dapat kembali ke versi sebelumnya dari fitur yang sama atau serupa. Selain itu, jika pengembalian seperti itu dimungkinkan, Anda mungkin tidak dapat mengembalikan atau mengembalikan data yang dibuat dalam fitur Pratinjau kembali ke versi sebelumnya. Fitur Pratinjau disediakan berdasarkan "sebagaimana adanya" dan mungkin mengandung kesalahan atau ketidaktepatan yang dapat menyebabkan kegagalan, korupsi atau kehilangan data dan / atau informasi dari perangkat yang terhubung. Anda mengakui dan setuju bahwa semua penggunaan fitur Pratinjau adalah risiko Anda sendiri.

Layanan diberikan dengan dasar "sebagaimana adanya" dan "sebagaimana tersedia", dan penggunaan Layanan oleh Anda adalah pada risiko tanggungan Anda sendiri. Kami akan berusaha untuk memberitahukan (pada jam kerja normal) seluruh permasalahan teknis yang muncul sehubungan dengan Layanan. Kami tidak menjamin bahwa: (a) Layanan akan memenuhi kebutuhan khusus Anda; (b) Layanan akan tidak terganggu, cepat, aman, atau bebas dari kekeliruan (c) Layanan akan akurat dan dapat diandalkan; (d) kualitas dari segala produk, layanan, informasi, atau material lain yang dibeli atau diperoleh oleh Anda melalui Layanan akan memenuhi ekspektasi Anda; atau (e) segala kekeliruan dalam Layanan akan diperbaiki.

Anda mengakui bahwa MAJOO dapat menggunakan pemasok pihak ketiga untuk menyediakan perangkat keras, perangkat lunak, jaringan, sambungan, penyimpanan, dan teknologi lain untuk dapat menyediakan Layanan. Tindakan dan kelalaian pemasok pihak ketiga tersebut mungkin di luar kendali MAJOO, dan MAJOO tidak menerima tanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang diderita sebagai akibat dari segala tindakan atau kelalaian oleh pemasok pihak ketiga manapun.

Untuk kemudahan Anda, MAJOO dapat mencantumkan tautan ke situs atau konten lain dalam internet yang dimiliki atau dioperasikan oleh pihak ketiga. Situs atau konten yang ditautkan tidak berada di bawah kendali Kami dan MAJOO tidak bertanggung jawab untuk segala kekeliruan, kelalaian, keterlambatan, penghinaan, fitnah, kebohongan, pornografi, konten asusila, ketidaktepatan, atau material lain yang dimuat dalam konten, atau konsekuensi dari mengakses website terkait manapun serta akurasi informasi, konten, produk, atau layanan yang ditawarkan oleh, atau informasi yang terdapat dalam situs yang bertautan dengan atau dari Situs. Mengingat bahwa website pihak ketiga mungkin memiliki kebijakan privasi dan/atau standar keamanan berbeda yang berlaku dalam website mereka, kami menganjurkan Anda untuk memeriksa kebijakan privasi dan syarat dan ketentuan situs-situs tersebut sebelum memberikan informasi pribadi apapun. Harap diketahui bahwa segala tautan ke situs atau konten lain manapun bukan merupakan bentuk dukungan atau verifikasi atas situs atau konten tersebut dan anda setuju bahwa risiko dari akses terhadap situs atau konten yang ditautkan tersebut sepenuhnya ada pada Anda.

HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL MAJOO

Anda mengakui bahwa seluruh informasi dan data, seperti halaman situs, layanan situs, file data, teks, program komputer, video, audio, gambar, foto, animasi atau material lainnya (secara bersama-sama "Konten") yang dapat Anda akses sebagai bagian dari, atau melalui penggunaan Anda atas Layanan serta Layanan itu sendiri adalah sepenuhnya milik MAJOO. Anda mengakui dan menyetujui bahwa MAJOO memiliki seluruh hak, kepemilikan dan kepentingan yang sah secara hukum di dalam dan pada Layanan dan Konten, termasuk setiap hak kekayaan intelektual yang ada dalam Layanan dan Konten (baik hak tersebut terdaftar atau tidak, dan di negara manapun dimana hak-hak tersebut timbul). Anda sepakat untuk tidak menantang atau melakukan hal apapun yang tidak konsisten dengan kepemilikan tersebut.

Anda memberikan MAJOO, anak perusahaan, afiliasi, dan penerus hak MAJOO suatu hak yang bebas royalti, tidak dapat dibatalkan, dan berlaku terus menerus (termasuk untuk keperluan komersial) untuk menggunakan informasi dan/atau data yang diperoleh MAJOO melalui penggunaan Layanan oleh Anda, dengan ketentuan bahwa kami akan mengaggregasi atau melakukan anonimisasi informasi atau data tersebut sebelum menggunakannya.

Selain itu, anda juga memberikan MAJOO, anak perusahaan, afiliasi, dan penerus hak MAJOO suatu hak yang berlaku di seluruh dunia, non-eksklusif, bebas royalti, telah dibayar penuh, dapat dialihkan, dan dapat disublisensikan untuk menggunakan, mereproduksi, mengubah, mengadaptasi, mengumumkan, membuat karya turunan dari, mendistribusikan, melaksanakan di muka umum, dan mengumumkan di muka umum konten Anda di seluruh dunia dalam media apapun untuk menyediakan dan mempromosikan Layanan, sepanjang diperkenankan peraturan perundang-undangan. Selain dari hak-hak tersebut, MAJOO tidak mengklaim hak kekayaan intelektual sehubungan dengan informasi dan konten yang Anda masukkan ke dalam layanan.

Anda mengakui dan sepakat bahwa Hak penggunaan yang diberikan kepada Anda oleh Ketentuan Penggunaan ini bukanlah suatu pengalihan atau penjualan hak kepemilikan MAJOO atas Layanan, Konten, sistem, atau bagiannya. Selain dari hak penggunaan dari Ketentuan Penggunaan ini, MAJOO tetap menguasai seluruh hak, hak milik dan kepentingan (termasuk seluruh hak kekayaan intelektual) atas Layanan ataupun salinannya. Anda mengakui dan sepakat bahwa upaya apapun untuk menggunakan Layanan di luar yang diperbolehkan oleh lisensi ini akan mengakhiri berlakunya lisensi yang dimaksud secara otomatis, dan Anda dengan ini memberikan hak kepada MAJOO untuk memproses pelanggaran tersebut berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Anda mengakui dan sepakat bahwa tidak ada satu ketentuan pun di dalam Ketentuan Penggunaan ini yang memberikan kepada Anda hak untuk menggunakan setiap merek dagang, nama dagang, merek jasa, logo atau nama domain MAJOO dengan cara apapun yang dimaksudkan atau dapat menimbulkan penyesatan konsumen sehubungan dengan kepemilikan atau pengguna yang berwenang dari setiap merek dagang, nama dagang, merek jasa, logo atau nama domain tersebut. Anda tidak diperbolehkan untuk mempublikasikan atau menggunakan setiap merek dagang, nama dagang, merek jasa atau logo MAJOO, kecuali dengan persetujuan tertulis sebelumnya dari MAJOO. Anda dapat memberikan kami komentar, tanggapan, atau saran sehubungan dengan Layanan, dan Anda setuju bahwa kami bebas untuk menggunakan, mengubah, dan menuangkan saran tersebut tanpa suatu kewajiban apapun kepada Anda.

KETERBATASAN KEWAJIBAN GANTI RUGI

Anda mengakui dan sepakat bahwa sejauh mana diperbolehkan oleh hukum yang berlaku, MAJOO tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan/atau kerugian langsung, tidak langsung, insidental, khusus, konsekuensial, atau tipikal (exemplary damages) yang mungkin ditimbulkan atau diderita oleh Anda, termasuk namun tidak terbatas pada kehilangan keuntungan, usaha, goodwill, reputasi, data atau kerugian tidak berwujud lainnya sehubungan dengan penggunaan Layanan atau tidak dapat digunakannya Layanan sebagaimana mestinya.

MAJOO tidak akan bertanggung jawab atas setiap kerusakan atau kerugian yang timbul sebagai akibat dari (a) penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan Layanan (secara keseluruhan atau sebagian) atau kerusakan teknis apapun; (b) biaya atas pengadaan barang atau jasa pengganti; (c) akses yang terlarang untuk, atau perubahan atas, komunikasi atau data Pelanggan; (d) pernyataan atau tindakan pihak ketiga manapun sehubungan dengan Layanan; (e) pengandalan Anda terhadap kelengkapan atau akurasi Layanan atau bagian manapun daripadanya, termasuk namun tidak terbatas pada, setiap kesalahan matematika atau nomor numerik yang terkait dengan transaksi keuangan apapun yang diberikan dalam Layanan; (f) setiap perubahan yang mungkin dilakukan MAJOO atas Layanan, atau setiap penghentian permanen maupun sementara dari Layanan; (g) penghapusan, korupsi atau kegagalan untuk menyimpan setiap konten dan data komunikasi lainnya yang dipelihara atau transmisikan oleh atau melalui penggunaan Layanan oleh Anda; (h) kegagalan Anda untuk memberikan informasi akun yang akurat kepada MAJOO; atau (i) segala masalah lainnya sehubungan dengan Layanan.

Anda harus membebaskan MAJOO dan pejabat, direktur, pemegang saham, dan karyawannya, dari dan terhadap semua klaim, tuntutan, proses, kerugian, kewajiban, dan biaya, baik dalam gugatan, kontrak, atau lainnya, yang timbul dari atau terkait, termasuk tetapi tidak terbatas pada biaya pengacara, secara keseluruhan atau sebagian yang timbul dari atau disebabkan oleh pelanggaran Perjanjian ini atau aktivitas apa pun oleh Anda sehubungan dengan Situs atau penggunaan Layanan oleh Anda. Dalam kasus manapun, Anda mengakui dan sepakat bahwa tanggung jawab maksimal dari MAJOO sehubungan dengan Ketentuan Penggunaan atau penggunaan Layanan oleh Pelanggan adalah terbatas pada jumlah biaya penggunaan Layanan yang dibayarkan oleh Pelanggan dalam 1 (satu) bulan terakhir.

HUKUM DAN FORUM YANG MENGATUR PERSELISIHAN

Anda sepakat bahwa: (i) Layanan akan diberikan dari Indonesia; (ii) hukum Indonesia berlaku untuk Ketentuan Penggunaan ini, termasuk setiap permasalahan kontraktual atau non-kontraktual atau perselisihan yang timbul dari atau sehubungan dengan Ketentuan Penggunaan ini, akses dan penggunaan Layanan oleh Anda, dan hubungan antara MAJOO dengan Anda; dan (iii) setiap konflik yang timbul dari atau sehubungan dengan Layanan atau konflik antara MAJOO dengan Anda sehubungan dengan Layanan akan diajukan dan diselesaikan pertama-tama melalui musyawarah untuk mufakat dalam waktu 30 (tiga puluh) hari terhitung sejak diterimanya pemberitahuan timbulnya konflik. Hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia yang mengatur.

SETIAP SENGKETA ATAU KLAIM YANG BERKAITAN DENGAN CARA APA PUN UNTUK LAYANAN ATAU KETENTUAN PENGGUNAAN INI AKAN DILAKUKAN DENGAN MENGIKUTI KETENTUAN DAN YURISDIKSI DARI PENGADILAN JAKARTA SELATAN.

LARANGAN PENGALIHAN

Pelanggan dilarang untuk mengalihkan akun milik Pelanggan kepada pihak manapun tanpa persetujuan dari MAJOO.

MAJOO tidak melayani permintaan peralihan lisensi atau benefit atas Layanan Premium dari satu akun ke akun yang lain sehingga setiap akun bersifat eksklusif untuk setiap Pelanggan.

LAIN-LAIN

Seluruh syarat & ketentuan yang tercantum pada website, dokumen invoice merupakan satu kesatuan dokumen yang tidak terpisahkan atau tidak dapat ditafsirkan secara sebagian ataupun secara terpisah.

Footer support

Pustaka majoo

Isi Form dibawah ini untuk download pustaka

format: 62xxxxxxxx
Batal
Icon close

Temukan Paket Paling Tepat untuk Bisnismu

Isi form berikut untuk membantu kami tentukan paket paling sesuai dengan jenis dan skala bisnismu.
solusi bisnis form

+62
whatsapp logo