Syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan penggunaan ini ("Ketentuan Penggunaan") mengatur hubungan antara PT MAJOO TEKNOLOGI INDONESIA ("majoo", "kami", atau "milik kami") dengan pelanggannya ("Pelanggan", "Anda") sehubungan dengan Layanan (sebagaimana didefinisikan di bawah).
majoo menyediakan layanan-layanan sebagaimana berikut :
Aplikasi majoo beserta situs www.majoo.id
Layanan Aplikasi Kasir (Point of Sales)
Layanan Pembayaran Non-Tunai
Layanan Laporan Penjualan
Layanan Analisa Bisnis
Layanan Manajemen Stok
Layanan Multi-Outlet
Layanan Promo & Marketing
Layanan Keuangan dan Akunting
Layanan Manajemen Karyawan
Layanan Jasa Konsultasi dan Pengembangan Bisnis
Layanan Jasa Modal Usaha
Layanan Jasa Bantuan Teknis dan Training
Layanan Penjualan Perangkat Kasir
Layanan, konten, update, fitur, perangkat lunak dan produk lainnya serta rilis baru yang mungkin kami sediakan dari waktu ke waktu,
(selanjutnya secara bersama-sama disebut sebagai "Layanan").
Layanan ini disediakan oleh majoo melalui aplikasi yang Anda unduh ke perangkat Anda atau ke perangkat yang disediakan oleh majoo ("Aplikasi").
Harap baca dengan seksama syarat dan ketentuan berikut ("Ketentuan Layanan") dan Kebijakan Privasi kami, dan yang dimasukkan di sini dengan merujuk ke Ketentuan Layanan ini.
Bahwa Layanan majoo yang terhubung dengan Pihak lainnya, termasuk namun tidak terbatas pada Layanan Uang Elektronik, akan mengikuti syarat dan ketentuan yang diatur tersendiri oleh pemilik layanan tersebut ("Ketentuan Layanan Pihak Ketiga"), majoo tidak bertanggungjawab atas segala permasalahan yang timbul dari layanan dimaksud.
Ketentuan Layanan ini mengatur akses Anda ke dan penggunaan Layanan majoo dan semua Konten Situs dan merupakan perjanjian hukum yang mengikat antara Anda dan majoo ("Perjanjian").
Anda mengakui dan sepakat bahwa, dari waktu ke waktu, majoo dapat menambah, mengubah atau menghilangkan seluruh atau sebagian fitur atau fungsi dalam Layanan. Pelanggan dapat melakukan instalasi atas versi terbaru untuk menerima perubahan-perubahan tersebut. majoo juga dapat memutuskan untuk berhenti menyediakan seluruh atau sebagian dari Layanan pada setiap waktu, dan tidak ada satu ketentuan pun di dalam Ketentuan Penggunaan ini yang dapat dijadikan sebagai jaminan bahwa Aplikasi atau bagian dari Layanan manapun akan selalu tersedia, baik pada bentuk saat ini atau bentuk lainnya, dan/atau bahwa majoo akan terus mendukung, menjaga, atau meneruskan untuk menawarkan Layanan dan/atau Aplikasi atau versi manapun daripadanya.
ANDA MENGAKUI DAN MENYETUJUI BAHWA, DENGAN MENGKLIK TOMBOL "MENERIMA PERSYARATAN", MENDAFTAR UNTUK REGISTRASI MAJOO, MENGUNDUH APLIKASI MAJOO ATAU LAYANAN, MENGGUNAKAN APLIKASI PADA PERANGKAT ANDA / PERANGKAT YANG DISEDIAKAN, ATAU MENGGUNAKAN LAYANAN DARI MAJOO, ANDA MENUNJUKKAN BAHWA ANDA TELAH MEMBACA, MEMAHAMI, DAN SETUJU UNTUK TERIKAT DENGAN KETENTUAN LAYANAN INI. JIKA ANDA TIDAK MENYETUJUI KETENTUAN LAYANAN INI, ANDA TIDAK BERHAK MEMILIKI AKSES ATAU MENGGUNAKAN LAYANAN.
Jika Anda menerima atau menyetujui Ketentuan Layanan ini atas nama perusahaan atau badan hukum lainnya, Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda memiliki wewenang untuk mengikat perusahaan itu atau badan hukum lainnya dengan Ketentuan Layanan ini dan, dalam hal demikian, "Anda " akan merujuk dan berlaku pada perusahaan itu atau badan hukum lainnya.
Anda mengakui dan sepakat bahwa, majoo dapat menawarkan fitur khusus dan/atau promo yang memiliki syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan tersendiri disamping Ketentuan Penggunaan ini ("EULA"). Dalam hal tersebut, EULA yang akan berlaku apabila terdapat ketidaksesuaian dengan Ketentuan Penggunaan ini.
Menerima Ketentuan
Dengan menggunakan informasi, alat, fitur, perangkat lunak, dan fungsionalitas termasuk konten, pembaruan, dan rilis baru yang disediakan oleh majoo , Anda setuju untuk terikat oleh Perjanjian ini, apakah Anda seorang "Pengunjung" (yang berarti bahwa Anda cukup menelusuri Situs web majoo ), "majoo" (yang berarti Anda telah terdaftar di majoo ). Istilah "Anda" atau "Pengguna" mengacu pada Pengunjung, Pelanggan. Istilah "Kami" mengacu pada majoo.
Jika Anda ingin menggunakan Layanan, Anda harus membaca Perjanjian ini dan menunjukkan penerimaan Anda selama proses pendaftaran.
Anda tidak boleh menggunakan Layanan majoo dan Anda tidak dapat menerima Perjanjian ini jika Anda belum berusia paling tidak 18 tahun dan, dalam keadaan apa pun, dari usia yang sah untuk membentuk kontrak yang mengikat dengan majoo.
Jika Anda menerima Perjanjian ini, Anda menyatakan bahwa Anda memiliki kapasitas untuk terikat olehnya atau jika Anda bertindak atas nama perusahaan atau entitas yang Anda memiliki wewenang untuk mengikat entitas tersebut.
Privasi dan Informasi Pribadi Anda
Anda menyetujui Pernyataan Privasi majoo yang berlaku, dan segala perubahan yang dipublikasikan oleh majoo. Anda setuju bahwa majoo dapat menggunakan dan mengelola data Anda sesuai dengan Pernyataan Privasi majoo, sebagai bagian dari Layanan. Anda memberikan izin kepada majoo untuk menggabungkan informasi yang Anda masukkan atau unggah untuk Layanan dengan pengguna Layanan lainnya dan/atau layanan majoo lainnya.
Deskripsi Layanan
Anda mengakui dan sepakat bahwa Layanan terdiri dari Layanan yang disediakan secara gratis ("Layanan Dasar") dan berdasarkan pembayaran, termasuk Layanan berbasis langganan. Layanan Dasar hanya memberikan akses kepada Anda untuk Layanan dan fitur tertentu yang bersifat terbatas. Layanan dan fitur lainnya hanya dapat diakses oleh Anda setelah pembayaran ("Layanan Premium").
majoo dapat memberikan Anda masa percobaan secara gratis atas Layanan Premium untuk suatu jangka waktu tertentu ("Periode Percobaan"). Anda harus memutuskan apakah akan membeli Layanan Premium sebelum Periode Percobaan berakhir. Jika Anda belum membeli Layanan Premium sampai dengan berakhirnya Periode Percobaan, Anda mengakui dan sepakat bahwa Layanan Premium Anda akan berakhir secara otomatis dan Anda hanya dapat menggunakan Layanan Dasar. Anda mengakui dan sepakat bahwa seluruh data yang Anda simpan sehubungan dengan Layanan Premium akan tersimpan dan dapat diakses kembali setelah Anda membeli Layanan Premium.
Di dalam Layanan dimungkinkan untuk adanya Layanan yang diberikan berdasarkan periode berlangganan per bulan atau per tahun, sebagaimana dipilih Pelanggan atau Perwakilannya (sebagaimana berlaku).
Periode berlangganan Layanan Premium Anda akan berakhir pada akhir periode berlangganan sebagaimana periode berlangganan yang Anda pilih. Anda mengakui dan sepakat bahwa apabila Anda memutuskan untuk tidak lagi berlangganan Layanan Premium sampai akhir periode berlangganan, maka Anda tidak dapat melanjutkan penggunaan Layanan. Seluruh data yang Anda simpan sehubungan dengan Layanan Premium akan tersimpan dan dapat diakses kembali setelah Anda kembali berlangganan Layanan Premium. Anda mengakui dan sepakat bahwa majoo berhak menghapus data Anda apabila telah melewati 30 (tiga puluh) hari dari akhir periode berlangganan Layanan Premium atau batas waktu lain yang ditetapkan oleh peraturan yang berlaku.
Layanan dapat mencakup fitur yang menghubungkan Anda ke salah satu mitra kami. Apabila Anda memilih menggunakan Layanan ini, Anda memahami dan sepakat untuk juga tunduk dan terikat pada syarat dan ketentuan yang berlaku dari mitra, yang melengkapi Ketentuan Penggunaan ini.
Layanan juga dapat memberikan informasi yang berkaitan dengan produk atau layanan pihak ketiga ("Penawaran"), serta memberikan Anda tips umum, rekomendasi, dan materi-materi.
Pembayaran
Pelanggan mengakui bahwa dengan membeli dan/atau berlangganan Layanan Premium, Pelanggan sepakat terhadap biaya, harga dan siklus tagihan yang terkait sebagaimana (i) tertera pada Aplikasi dan/atau Situs pada saat pembelian dan/atau berlangganan Layanan Premium, dan (ii) diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan Ketentuan Penggunaan ini.
Kecuali disepakati lain pada saat pembelian dan/atau berlangganan Layanan Premium, siklus tagihan Pelanggan adalah per 1 (satu) bulan, 6 (enam) bulan, atau 12 (dua belas) bulan, terhitung sejak Pelanggan membeli dan/atau berlangganan Layanan Premium yang terkait, atau, apabila Periode Percobaan diberikan kepada Pelanggan, pada hari berikutnya setelah berakhirnya Periode Percobaan.
Anda mengakui dan sepakat bahwa majoo dapat sewaktu-waktu, atas kebijaksanaannya sendiri, mengubah ketentuan pembebanan biaya, harga dan siklus tagihan yang berlaku terhadap jenis Layanan apapun, termasuk mengubah biaya dan harga Layanan, dengan memberikan pemberitahuan kepada Anda. Apabila Anda tidak sepakat dengan perubahan tersebut, Anda dapat berhenti berlangganan Layanan Premium.
Pembayaran Layanan Premium yang telah jatuh tempo harus dibayarkan melalui kartu kredit atau dengan cara mentransfer biaya berlangganan ke virtual account majoo. Pelanggan mengakui dan sepakat bahwa keterlambatan pembayaran dapat mengakibatkan pembekuan dan/atau pemutusan Layanan Premium kepada Pelanggan.
Jika pembayaran dan informasi pendaftaran Anda tidak tepat, tidak terkini, atau tidak lengkap, kemudian Anda tidak memberitahukan majoo secepatnya setelah terjadinya perubahan informasi, Anda mengakui dan sepakat bahwa majoo dapat menolak menyediakan Anda penggunaan Layanan Premium dalam bentuk apapun.
Apabila Pelanggan berhenti berlangganan Layanan Premium sebelum akhir siklus tagihan saat itu, Anda mengakui dan sepakat bahwa Pelanggan tidak akan menerima pengembalian atas setiap pembayaran yang terkait dengan siklus tagihan tersebut.
Anda mengakui dan sepakat bahwa pengembalian pembayaran biaya langganan untuk perangkat lunak secara penuh hanya dapat diberikan kepada Pelanggan apabila masih dalam jangka waktu 7 (tujuh) hari setelah pembayaran. Tidak akan ada pengembalian pembayaran apapun, baik secara penuh atau sebagian, setelah lewat jangka waktu 7 (tujuh) hari tersebut.
Untuk menghindari keragu-raguan, hak Pelanggan atas pengembalian pembayaran hanya berlaku untuk biaya langganan perangkat lunak. Tidak ada pengembalian biaya untuk setiap biaya perangkat keras.
Anda mengakui dan sepakat bahwa semua pembayaran akan dibuat tanpa adanya pemotongan, khususnya pemotongan pajak atau jenis pajak lainnya, oleh karena itu Andalah yang akan sepenuhnya bertanggung jawab.
Informasi Pendaftaran Anda
Untuk memungkinkan Anda menggunakan Layanan, Anda harus mendaftar untuk akun di majoo. Kami dapat memverifikasi identitas Anda. Anda memberi wewenang kepada kami untuk mengajukan pertanyaan yang kami anggap perlu untuk memvalidasi identitas Anda. Pertanyaan-pertanyaan ini mungkin termasuk meminta Anda untuk informasi lebih lanjut, mengharuskan Anda untuk memberikan alamat lengkap dan/atau mengharuskan Anda untuk mengambil langkah-langkah untuk mengkonfirmasi kepemilikan alamat email atau instrumen keuangan Anda, memesan laporan kredit, atau memverifikasi informasi yang Anda berikan kepada pihak ketiga atau melalui sumber lain. Jika Anda tidak memberikan informasi ini, majoo tidak dapat memverifikasi identitas Anda, kami dapat menolak untuk mengizinkan Anda menggunakan Layanan.
Anda setuju dan memahami bahwa Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan kata sandi Anda, yang bersama dengan alamat email Login ID Anda, memungkinkan Anda untuk mengakses Layanan. Login ID dan password, bersama dengan nomor ponsel atau informasi lain yang Anda berikan membentuk "Informasi Pendaftaran." Dengan memberikan alamat e-mail, Anda setuju untuk menerima semua pemberitahuan yang diperlukan secara elektronik, melalui Layanan dengan menampilkan link ke pemberitahuan umum di Layanan, ke alamat email tersebut. Adalah tanggung jawab Anda untuk memperbarui atau mengubah alamat email tersebut, jika perlu.
Jika Anda mengetahui adanya penggunaan yang tidak sah atas Pendaftaran atau Informasi Akun Anda untuk Layanan, Anda setuju untuk segera memberitahu majoo.
Jika Anda yakin bahwa Pendaftaran atau Informasi Akun atau perangkat yang Anda gunakan untuk mengakses majoo telah hilang atau dicuri, bahwa seseorang menggunakan akun Anda tanpa izin Anda, Anda harus memberitahu majoo segera dalam rangka untuk meminimalkan kerugian yang mungkin Anda.
Penggunaan Layanan oleh Anda
Hak Anda untuk mengakses dan menggunakan Layanan bersifat pribadi untuk Anda dan tidak dapat dialihkan oleh Anda kepada orang atau entitas lain mana pun. Anda hanya berhak mengakses dan menggunakan Situs dan Layanan untuk tujuan yang sah menurut hukum. Catatan yang akurat memungkinkan majoo untuk menyediakan Layanan kepada Anda.
Anda harus memberikan informasi yang benar, akurat, terkini, dan lengkap tentang akun Anda yang dikelola di situs web lain, seperti yang diminta dalam formulir pengaturan "tambahkan akun" kami, dan Anda tidak boleh salah menggambarkan Registrasi dan Informasi Akun Anda. Agar Layanan berfungsi secara efektif, Anda juga harus tetap memperbarui Informasi Akun Anda. Jika Anda tidak melakukan ini, keakuratan dan keefektifan Layanan akan terpengaruh. Anda menyatakan bahwa Anda adalah pemilik sah, dan bahwa Anda berwenang untuk memberikan kepada kami, semua Informasi Pendaftaran dan Akun dan informasi lain yang diperlukan untuk memfasilitasi penggunaan Layanan oleh Anda.
Akses dan penggunaan Anda terhadap. Layanan dapat terganggu dari waktu ke waktu karena salah satu dari beberapa alasan, termasuk, tanpa batasan, kerusakan peralatan, pembaruan berkala, pemeliharaan atau perbaikan Layanan atau tindakan lain yang dapat dilakukan oleh majoo , atas kebijakannya sendiri, dapat memilih untuk mengambil. Dalam hal apapun majoo tidak akan bertanggung jawab kepada pihak mana pun atas kehilangan, biaya, atau kerusakan yang diakibatkan dari downtime terjadwal atau tidak terjadwal.
Dari waktu ke waktu, majoo dapat menyertakan fitur pra-rilis yang baru dan / atau diperbarui dan penggunaan uji coba (fitur "Pratinjau") dalam Layanan untuk penggunaan Anda dan yang memungkinkan Anda untuk memberikan umpan balik.Anda memahami dan menyetujui bahwa penggunaan fitur Pratinjau oleh Anda bersifat sukarela dan majoo tidak berkewajiban untuk memberikan Anda fitur Pratinjau apa pun. Selain itu, jika Anda memutuskan untuk menggunakan fitur Pratinjau, Anda setuju untuk mematuhi aturan atau batasan apa pun yang mungkin dilakukan oleh majoo.
Anda memahami bahwa begitu Anda menggunakan fitur Pratinjau, Anda mungkin tidak dapat kembali ke versi sebelumnya dari fitur yang sama atau serupa. Selain itu, jika pengembalian seperti itu dimungkinkan, Anda mungkin tidak dapat mengembalikan atau mengembalikan data yang dibuat dalam fitur Pratinjau kembali ke versi sebelumnya. Fitur Pratinjau disediakan berdasarkan "sebagaimana adanya" dan mungkin mengandung kesalahan atau ketidaktepatan yang dapat menyebabkan kegagalan, korupsi atau kehilangan data dan / atau informasi dari perangkat yang terhubung. Anda mengakui dan setuju bahwa semua penggunaan fitur Pratinjau adalah risiko Anda sendiri.
Layanan diberikan dengan dasar "sebagaimana adanya" dan "sebagaimana tersedia", dan penggunaan Layanan oleh anda adalah pada risiko tanggungan anda sendiri. Kami akan berusaha untuk memberitahukan (pada jam kerja normal) seluruh permasalahan teknis yang muncul sehubungan dengan Layanan.
Kami tidak menjamin bahwa: (a) Layanan akan memenuhi kebutuhan khusus anda; (b) Layanan akan tidak terganggu, cepat, aman, atau bebas dari kekeliruan; (c) Layanan akan akurat dan dapat diandalkan; (d) kualitas dari segala produk, layanan, informasi, atau material lain yang dibeli atau diperoleh oleh anda melalui Layanan akan memenuhi ekspektasi anda; atau (e) segala kekeliruan dalam Layanan akan diperbaiki.
Anda mengakui bahwa majoo dapat menggunakan pemasok pihak ketiga untuk menyediakan perangkat keras, perangkat lunak, jaringan, sambungan, penyimpanan, dan teknologi lain untuk dapat menyediakan Layanan. Tindakan dan kelalaian pemasok pihak ketiga tersebut mungkin di luar kendali majoo, dan majoo tidak menerima tanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang diderita sebagai akibat dari segala tindakan atau kelalaian oleh pemasok pihak ketiga manapun.
Atas nama diri sendiri dan pihak ketiga manapun tersebut, majoo mengecualikan segala jaminan lain yang mungkin tersirat ataupun berlaku berdasarkan peraturan atau undang-undang lain yang berlaku, sepanjang diperkenankan berdasarkan hukum.
Untuk kemudahan anda, majoo dapat mencantumkan tautan ke situs atau konten lain dalam internet yang dimiliki atau dioperasikan oleh pihak ketiga. Situs atau konten yang ditautkan tidak berada di bawah kendali Kami dan majoo tidak bertanggung jawab untuk segala kekeliruan, kelalaian, keterlambatan, penghinaan, fitnah, kebohongan, pornografi, konten asusila, ketidaktepatan, atau material lain yang dimuat dalam konten, atau konsekuensi dari mengakses website terkait manapun serta akurasi informasi, konten, produk, atau layanan yang ditawarkan oleh, atau informasi yang terdapat dalam situs yang bertautan dengan atau dari Situs. Mengingat bahwa website pihak ketiga mungkin memiliki kebijakan privasi dan/atau standar keamanan berbeda yang berlaku dalam website mereka, kami menganjurkan anda untuk memeriksa kebijakan privasi dan syarat dan ketentuan situs-situs tersebut sebelum memberikan informasi pribadi apapun.
Harap diketahui bahwa segala tautan ke situs atau konten lain manapun bukan merupakan bentuk dukungan atau verifikasi atas situs atau konten tersebut dan anda setuju bahwa risiko dari akses terhadap situs atau konten yang ditautkan tersebut sepenuhnya ada pada anda.
Syarat dan Ketentuan Integrasi Outlet dengan GrabFood
Syarat dan Ketentuan ini mengatur hubungan serta Integrasi antar platform antara pengguna / pelanggan majoo (Anda) dan majoo Indonesia / PT Majoo Teknologi Indonesia (Kami) selaku pemilik konten dan operator layanan aplikasi majoo (Aplikasi Wirausaha) beserta situs yang beralamat di www.majoo.id dan GrabFood (Pihak Ketiga).
Syarat dan Ketentuan Premium Domain
Kami menyediakan Layanan Premium Domain yang merupakan layanan tambahan bagi pelanggan yang memerlukan nama domain khusus diluar dari yang telah disediakan oleh majoo. Dengan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini maka Syarat dan Ketentuan Premium Domain juga akan berlaku kepada Anda selaku user atas Premium Domain.
Syarat dan Ketentuan Premium Domain dapat diakses pada laman [majoo.id/syarat-ketentuan-premium-domain/*] dan merupakan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Kami.
Pengakuan dan Persetujuan Anda
Sebelum mendaftar dan menggunakan layanan majoo, Anda wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan ini. Dengan mendaftarkan diri dan menggunakan majoo, berarti Anda telah membaca, memahami, dan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini. Hal ini sangatlah penting, karena pengakuan dan persetujuan Anda berkaitan erat dengan Ketentuan Layanan yang harus Anda patuhi sebagai pengguna majoo.
Ketentuan ini mengatur akses Anda ke dan penggunaan Layanan majoo dan semua Konten Situs dan merupakan perjanjian hukum yang mengikat antara Anda dan majoo ("Perjanjian").
Anda juga disarankan untuk memeriksa Syarat dan Ketentuan ini dari waktu ke waktu, untuk mengetahui setiap update dan perubahan yang dapat mempengaruhi Anda.
Ketentuan Umum
Ketentuan ini mengatur hal-hal yang harus Anda penuhi dalam menggunakan layanan majoo. Dalam hal ini, kami memberikan Anda hak dan lisensi penggunaan layanan majoo yang bersifat terbatas, dapat ditarik kembali, serta tidak dapat disublisensikan untuk menginstal dan menggunakan layanan.
Berikut Ketentuan Penggunaan Layanan majoo yang WAJIB Anda penuhi:
Merchant yang ingin mengikuti program integrasi Grab Merchant X majoo, harus sudah menjadi merchant di Grab Merchant / Grab Food terlebih dahulu.
Semua perubahan yang terjadi setelah proses integrasi adalah tanggung jawab merchant sendiri.
Daftar produk yang digunakan adalah daftar produk yang ada di dalam dashboard majoo, bukan daftar produk yang berada di dalam Grab Merchant
Pastikan Jumlah produk, Harga, dan Nama produk di Dashboard Majo SAMA DENGAN di Grab Merchant.
majoo dapat menerima pendaftaran langsung untuk membantu merchant majoo untuk dapat berjualan secara langsung ke Grab Merchant, dengan estimasi waktu kurang lebih 14 hari kerja setelah semua dokumen diterima. Merchant Menyetujui pengaktifan Fitur Support Access Login untuk membantu merchant selama proses integrasi
Untuk paket majoo yang terdaftar harus ADVANCED jika selain itu tidak akan dapat melakukan integrasi.
Merchant yang bisa ikut program ini harus merchant yang sudah memiliki verifikasi centang hijau di toko aplikasi grab foodnya.
Bagi merchant yang tidak bisa membayar dengan OVO (atau cash only) di aplikasi Grab Foodnya, maka disarankan untuk melakukan peninjauan ulang atas Grab Merchantnya.
Kegiatan integrasi ini membutuhkan waktu kurang lebih 10 hari kerja setelah semua data pendukung diterima majoo.
Kegiatan ini tidak akan memakan biaya apapun baik dari pihak majoo & Grab Food.
Merchant dapat langsung mengintegrasikan / mengedit / menambahkan / mengurangkan produknya langsung dari aplikasi majoo, tanpa harus mengedit kembali di Grab Merchant.
Untuk pengaturan promosi, tidak bisa dilakukan dari aplikasi majoo (tetapi untuk fitur ini dapat disesuaikan kembali jika API sudah selesai).
Untuk pengajuan Merchant majoo yang dibantu oleh majoo, Merchant wajib memberikan data-data dan persetujuan kepada majoo, tim kami akan menghubungi Anda melalui nomor (0811-366-4700), dengan permintaan data sebagaimana berikut:
Merchant wajib memberikan nomor yang dapat dihubungi dan terintegrasi melalui WhatsApp.
Merchant wajib memberikan OTP kepada majoo pada saat awal pengajuan dimulai
Merchant wajib memberikan screen capture lokasi tempat berjualan, secara spesifik dari google maps Merchant.
Merchant wajib menyertakan alamat yang selengkap - lengkapnya.
Pada akhir bagian pendaftaran, pihak majoo akan meminta Merchant untuk mengecek email, dan menandatangani Perjanjian Kerjasamanya.
Merchant wajib melakukan konfirmasi ke pihak majoo sebagai proses finalisasi
Hak Kekayaan Intelektual majoo
Anda mengakui bahwa seluruh informasi dan data, seperti halaman situs, layanan situs, file data, teks, program komputer, video, audio, gambar, foto, animasi atau material lainnya (secara bersama-sama "Konten") yang dapat Anda akses sebagai bagian dari, atau melalui penggunaan Anda atas, Layanan serta Layanan itu sendiri adalah sepenuhnya milik majoo. Anda mengakui dan menyetujui bahwa majoo memiliki seluruh hak, kepemilikan dan kepentingan yang sah secara hukum di dalam dan pada Layanan dan Konten, termasuk setiap hak kekayaan intelektual yang ada dalam Layanan dan Konten (baik hak tersebut terdaftar atau tidak, dan di negara manapun dimana hak-hak tersebut timbul). Anda sepakat untuk tidak menantang atau melakukan hal apapun yang tidak konsisten dengan kepemilikan tersebut.
Anda memberikan majoo, anak perusahaan, afiliasi, dan penerus hak majoo suatu hak yang bebas royalti, tidak dapat dibatalkan, dan berlaku terus menerus (termasuk untuk keperluan komersial) untuk menggunakan informasi dan/atau data yang diperoleh majoo melalui penggunaan Layanan oleh Anda, dengan ketentuan bahwa kami akan mengagregasi atau melakukan anonimisasi informasi atau data tersebut sebelum menggunakannya.
Selain itu, anda juga memberikan majoo, anak perusahaan, afiliasi, dan penerus hak majoo suatu hak yang berlaku di seluruh dunia, non-eksklusif, bebas royalti, telah dibayar penuh, dapat dialihkan, dan dapat disublisensikan untuk menggunakan, mereproduksi, mengubah, mengadaptasi, mengumumkan, membuat karya turunan dari, mendistribusikan, melaksanakan di muka umum, dan mengumumkan di muka umum konten anda di seluruh dunia dalam media apapun untuk menyediakan dan mempromosikan Layanan, sepanjang diperkenankan peraturan perundang-undangan.
Selain dari hak-hak tersebut, majoo tidak mengklaim hak kekayaan intelektual sehubungan dengan informasi dan konten yang anda masukkan ke dalam layanan.
Anda mengakui dan sepakat bahwa Hak penggunaan yang diberikan kepada Anda oleh Ketentuan Penggunaan ini bukanlah suatu pengalihan atau penjualan hak kepemilikan majoo atas Layanan, Konten, sistem, atau bagiannya. Selain dari hak penggunaan dari Ketentuan Penggunaan ini, majoo tetap menguasai seluruh hak, hak milik dan kepentingan (termasuk seluruh hak kekayaan intelektual) atas Layanan ataupun salinannya. Anda mengakui dan sepakat bahwa upaya apapun untuk menggunakan Layanan di luar yang diperbolehkan oleh lisensi ini akan mengakhiri berlakunya lisensi yang dimaksud secara otomatis, dan Anda dengan ini memberikan hak kepada majoo untuk memproses pelanggaran tersebut berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Anda mengakui dan sepakat bahwa tidak ada satu ketentuan pun di dalam Ketentuan Penggunaan ini yang memberikan kepada Anda hak untuk menggunakan setiap merek dagang, nama dagang, merek jasa, logo atau nama domain majoo dengan cara apapun yang dimaksudkan atau dapat menimbulkan penyesatan konsumen sehubungan dengan kepemilikan atau pengguna yang berwenang dari setiap merek dagang, nama dagang, merek jasa, logo atau nama domain tersebut. Anda tidak diperbolehkan untuk mempublikasikan atau menggunakan setiap merek dagang, nama dagang, merek jasa atau logo majoo, kecuali dengan persetujuan tertulis sebelumnya dari majoo.
Anda dapat memberikan kami komentar, tanggapan, atau saran sehubungan dengan Layanan, dan anda setuju bahwa kami bebas untuk menggunakan, mengubah, dan menuangkan saran tersebut tanpa suatu kewajiban apapun kepada anda.
Keterbatasan Kewajiban & Ganti Rugi
Anda mengakui dan sepakat bahwa sejauh mana diperbolehkan oleh hukum yang berlaku, majoo tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan/atau kerugian langsung, tidak langsung, insidental, khusus, konsekuensial, atau tipikal (exemplary damages) yang mungkin ditimbulkan atau diderita oleh Anda, termasuk namun tidak terbatas pada kehilangan keuntungan, usaha, goodwill, reputasi, data atau kerugian tidak berwujud lainnya sehubungan dengan penggunaan Layanan atau tidak dapat digunakannya Layanan sebagaimana mestinya.
majoo tidak akan bertanggung jawab atas setiap kerusakan atau kerugian yang timbul sebagai akibat dari (a) penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan Layanan (secara keseluruhan atau sebagian) atau kerusakan teknis apapun; (b) biaya atas pengadaan barang atau jasa pengganti; (c) akses yang terlarang untuk, atau perubahan atas, komunikasi atau data Pelanggan; (d) pernyataan atau tindakan pihak ketiga manapun sehubungan dengan Layanan; (e) pengandalan Anda terhadap kelengkapan atau akurasi Layanan atau bagian manapun daripadanya, termasuk namun tidak terbatas pada, setiap kesalahan matematika atau nomor numerik yang terkait dengan transaksi keuangan apapun yang diberikan dalam Layanan; (f) setiap perubahan yang mungkin dilakukan majoo atas Layanan, atau setiap penghentian permanen maupun sementara dari Layanan; (g) penghapusan, korupsi atau kegagalan untuk menyimpan setiap konten dan data komunikasi lainnya yang dipelihara atau transmisikan oleh atau melalui penggunaan Layanan oleh Anda; (h) kegagalan Anda untuk memberikan informasi akun yang akurat kepada majoo; atau (i) segala masalah lainnya sehubungan dengan Layanan.
Anda harus membebaskan majoo dan pejabat, direktur, pemegang saham, dan karyawannya, dari dan terhadap semua klaim, tuntutan, proses, kerugian, kewajiban, dan biaya, baik dalam gugatan, kontrak, atau lainnya, yang timbul dari atau terkait, termasuk tetapi tidak terbatas pada biaya pengacara , secara keseluruhan atau sebagian yang timbul dari atau disebabkan oleh pelanggaran Perjanjian ini atau aktivitas apa pun oleh Anda sehubungan dengan Situs atau penggunaan Layanan oleh Anda.
Dalam kasus manapun, Anda mengakui dan sepakat bahwa tanggung jawab maksimal dari majoo sehubungan dengan Ketentuan Penggunaan atau penggunaan Layanan oleh Pelanggan adalah terbatas pada jumlah biaya penggunaan Layanan yang dibayarkan oleh Pelanggan dalam 1 (satu) bulan terakhir.
Hukum dan Forum yang Mengatur Perselisihan
Anda sepakat bahwa: (i) Layanan akan diberikan dari Indonesia; (ii) hukum Indonesia berlaku untuk Ketentuan Penggunaan ini, termasuk setiap permasalahan kontraktual atau non-kontraktual atau perselisihan yang timbul dari atau sehubungan dengan Ketentuan Penggunaan ini, akses dan penggunaan Layanan oleh Anda, dan hubungan antara majoo dengan Anda; dan (iii) setiap konflik yang timbul dari atau sehubungan dengan Layanan atau konflik antara majoo dengan Anda sehubungan dengan Layanan akan diajukan dan diselesaikan pertama-tama melalui musyawarah untuk mufakat dalam waktu 30 (tiga puluh) hari terhitung sejak diterimanya pemberitahuan timbulnya konflik.Hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia yang mengatur.
SETIAP SENGKETA ATAU KLAIM YANG BERKAITAN DENGAN CARA APA PUN UNTUK LAYANAN ATAU KETENTUAN PENGGUNAAN INI AKAN DILAKUKAN DENGAN MENGIKUTI KETENTUAN DAN YURISDIKSI DARI PENGADILAN JAKARTA SELATAN.