Whatsapp
Chat 24 jam Hubungi Kami

majoo Maxima, Inovasi Terbaru majoo Kini Hadir bersama GrabFood

  • Setelah mengikuti Grab Ventures Velocity (GVV) Batch 4 x Sembrani Wira, majoo meluncurkan majoo Maxima, program yang menghadirkan inovasi digital terkini berkolaborasi bersama ekosistem digital yakni GrabFood untuk menghadirkan solusi bagi UMKM Indonesia
  • majoo maxima kini sudah dapat dinikmati oleh seluruh UMKM Indonesia yang sekaligus mendapatkan manfaat fitur lengkap dari majoo, mulai dari aplikasi kasir online, aplikasi inventori, aplikasi keuangan, aplikasi absensi dan karyawan, aplikasi CRM, hingga aplikasi analisa bisnis yang langsung terintegrasi dengan GrabFood.
  • majoo terus bersinergi di ekosistem digital Indonesia, seperti startup ecommerce yang bisa membantu memperluas market, institusi keuangan dan bank terkait membantu permodalan, pemerintah, asosiasi, dan semua pihak yang ingin membawa UMKM Indonesia lebih maju.

Jakarta, 08 Desember 2021, Setelah mengikuti Grab Ventures Velocity (GVV) Batch 4 x Sembrani Wira, majoo meluncurkan majoo Maxima, program dengan menghadirkan inovasi digital terkini terintegrasi ekosistem digital, berkolaborasi bersama GrabFood untuk menghadirkan solusi bagi UMKM Indonesia.

majoo maxima kini sudah dapat dinikmati oleh seluruh UMKM Indonesia yang sekaligus mendapatkan semua manfaat fitur lengkap dari majoo, seperti aplikasi kasir online, aplikasi inventori, aplikasi keuangan, aplikasi absensi dan karyawan, aplikasi CRM, serta aplikasi analisa bisnis yang langsung terintegrasi dengan GrabFood.

Inovasi ini diperuntukan bagi UMKM Indonesia untuk tetap mudah berjualan secara online di masa pandemi, khususnya UMKM F&B yang ingin mendaftarkan brand sebagai merchant GrabFood di seluruh kota wilayah layanan GrabFood. Selain itu, ada beberapa penawaran lainnya, seperti program langganan harian mulai dari Rp 5.000 per hari yang langsung dapat dipotong dari omset harian, juga semua sistem pemesanan, pembayaran, dan inventory sudah otomatis didaftarkan dan langsung terintegrasi dengan aplikasi GrabFood.

Adi Wahyu Rahadi, Founder & CEO, majoo Indonesia mengatakan “UMKM sangat bergantung pada kegiatan penjualan offline. Melihat situasi pandemi, kami mengembangkan fitur eCommerce dalam misi mendukung UMKM melewati masa yang penuh tantangan ini. Kami memberi mereka alat untuk membuat situs web mereka sendiri, melakukan pembayaran secara online, dan terintegrasi dengan GrabFood dan semua marketplace terkemuka di Indonesia”. majoo tumbuh bersama UMKM Indonesia dengan menghadirkan fitur fitur terkini untuk memberikan yang terbaik bagi para pengusaha dari berbagai jenis bisnis. Menghadirkan cara mudah, membantu UMKM menjalankan bisnis mereka dan membawa UMKM naik kelas melalui aplikasi majoo.”

Adi menambahkan “majoo terus bersinergi di ekosistem digital Indonesia, seperti startup ecommerce yang bisa membantu memperluas market, institusi keuangan dan bank terkait membantu permodalan, pemerintah, asosiasi, dan semua pihak yang ingin membawa UMKM Indonesia lebih maju.

“majoo Maxima merupakan inovasi sinergi kesamaan misi untuk memberdayakan UMKM bersama majoo dan Grab, yang membawa manfaat untuk ekosistem. Contohnya merchants yang bergabung di program ini banyak terdapat merchant non-GrabFood, sehingga terjadi kerjasama yang baik mendorong GrabFood memperluas market. Kolaborasi seperti ini juga membawa dampak langsung dan memberikan banyak keuntungan bagi para UMKM Indonesia” Adi menambahkan.

Rivana Mezaya, Director of Business Development Strategy & Special Projects, Grab Indonesia menyampaikan, “Kami sangat bangga akan pencapaian para lulusan GVV, salah satunya majoo yang baru saja lulus pada program GVV Batch 4 x Sembrani Wira tahun ini. Keberhasilan dari pilot program majoo dengan ekosistem Grab membawa kesempatan bagi majoo untuk melanjutkan kolaborasi dengan GrabFood dalam menghadirkan majoo Maxima. Kami harap dengan product bundling berlangganan ini, para UMKM akan semakin dimudahkan dalam menjalankan usahanya, baik dari sisi perluasan akses pasar melalui teknologi dengan GrabFood, sampai kepada platform pengelolaan bisnis UMKM dengan majoo.”

“UMKM harus go digital dan majoo siap menghadirkan inovasi terkini lainnya, sehingga menjadikan teknologi terasa sangat terjangkau dan mudah digunakan, sekaligus memberikan layanan tanpa henti 24 jam di seluruh Indonesia” tutup Adi.

Apapun bisnismu bisa majoo!

----- Selesai -----

Klik untuk melihat lebih besar dan mendownload