JAKARTA, 1 September 2022- Dukung upaya pemulihan dan kebangkitan perekonomian negeri, aplikasi lengkap wirausaha majoo suarakan#serudimajoodengan berbagai fitur lengkap bantu operasional bisnis dan kampanye digital membawa pesan aspirasi dorong wirausahawan Indonesia untuk terus maju.
Founder & CEO majoo Indonesia, Adi Wahyu Rahadimengatakan dalam siaran pers yang diterima media, pada tanggal (01/09) “Tidak hanya fokus pada produk dan inovasi fitur, kami di majoo sangat percaya dengan mimpi dan spirit yang dimiliki UMKM Indonesia untuk terus tumbuh lampaui batas. Melalui aspirasi kampanye#serudimajookami ingin mengubah pola pikir wirausahawan ataupun calon wirausahawan, bahwa menjalani bisnis adalah sebuah perjalanan yang seru, mulai dari pengembangan ide bisnis, membuat strategi bisnis, hingga dapat menciptakan dampak sosial yang luas dalam hal penyediaan lapangan pekerjaan”.
Di tahun ke-3 majoo hadir, sudah banyak fitur yang disiapkan guna memudahkan UMKM Indonesia dalam pengelolaan bisnis mereka. Beragam keunggulan fitur majoo juga sudah terintegrasi ke ekosistem digital majoo yang cukup lengkap, salah satunya melalui teknologi ECommerce Omnichannel sebagai fitur penting pendukung penjualan yang terintegrasi ke semua marketplace terbesar di Indonesia sepertiGrabfood, Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak.
Hadir di bulan September ini adalah fitur lanjutan dari integrasi ecommerce omnichannel, yaitu integrasi keGrabMart dan GoFoodyang melengkapi aspirasi kampanye#serudimajoountuk UMKM Indonesia.
Adi menambahkan “Dengan ekstensifitur integrasi ke GrabMart dan GoFood, membuktikan komitmen majoo dalam menghadirkan inovasi yang semakin memudahkan UMKM Indonesia dalam menjalankan usahanya, yang bisa membantu perluasan akses pasar melalui kerjasama dengan ekosistem digital lainnya”. Selain itu keunggulan dari fitur ini adalah tidak hanya menghadirkan efisiensi dalam segi waktu, namun juga tenaga dan biaya, karena semua dikelola secara otomatis dalam dashboard majoo, sehingga pelaku bisnis tidak perlu repot pindah aplikasi lainnya hanya untuk mengecek transaksi atau stok barang. Selain itu akan meminimalisasikan terjadinya kesalahan atau kecurangan dalam pencatatan penjualan secara manual”. Tutup Adi.
“UMKM harus go digital dan majoo siap menghadirkan inovasi terkini lainnya, sehingga menjadikan teknologi terasa sangat terjangkau dan mudah digunakan, sekaligus memberikan layanan tanpa henti 24 jam di seluruh Indonesia” tutup Adi.
Apapun bisnismu bisamajoo!
----- Selesai -----
Majoo, platform solusi bisnis SaaS terintegrasi untuk UMKM Indonesia yang memberikan solusi lengkap untuk bisnis UMKM. Per Juli 2022, majoo telah mengakuisisi lebih dari 35.000 pengguna berbayar dari seluruh Indonesia dengan retensi 12 bulan terbaik di pasar. Saat ini, majoo telah memproses lebih dari 166 juta transaksi senilai US$ 970 juta untuk UMKM di lebih dari 600 kota di Indonesia dengan beragam bisnis mulai dari F&B hingga barbershop, binatu, dan toko serba ada. Tumbuh lebih dari 800% sejak pandemi, majoo berfokus untuk terus membuka potensi UMKM Indonesia dengan menyediakan lebih banyak produk, memperluas jangkauan pelanggan, dan kemitraan untuk mempercepat penetrasi pasar.
Dapatkan informasi lebih lengkap tentang aplikasi majoo
Masih ragu? Cari tahu paket paling tepat untuk bisnismu di siniNikmati beragam fitur dan layanan lengkap untuk kelola apapun jenis bisnismu
Aplikasi wirausaha terlengkap untuk kelola bisnismu jadi lebih maju.
Isi Form dibawah ini untuk download pustaka
Masih ragu berlangganan majoo? Sekarang harga paket tahunan dan bulanan diskon hingga 50%*. Kamu bisa nikmati semua fitur unggulan majoo dengan harga lebih murah.
Jangan lewatkan promonya, penawaran terbatas! *S&K berlaku
Langganan Sekarang