#langkahmajoo Paws Claws untuk Dapat Laporan yang Akurat

Paws Claws mengambil #langkahmajoo dalam mensejahterakan hewan di sekitar Cibubur

Sejak tahun 2009, Paws Claws telah menjadi pilihan bagi para pencinta binatang untuk merawat hewan peliharan yang dimilikinya. Toko hewan peliharaan yang bisa ditemukan di Ruko Concordia SRC-22, Kota Wisata, Cibubur, Bogor ini mendapat banyak penilaian baik karena kepeduliannya dalam meningkatkan kesejahteraan serta kesehatan hewan-hewan di sekitarnya. Apresiasi tidak hanya datang dari para pemilik hewan peliharaan saja, tetapi tentunya juga dari masyarakat sekitar.

Sebagai sebuah pet shop, lini usaha yang satu ini harus menyediakan banyak sekali produk dan layanan yang dibutuhkan untuk merawat hewan peliharaan. Tak hanya itu saja, kesadaran akan pentingnya merawat hewan peliharaan maupun yang liar juga perlu ditingkatkan hingga toko hewan peliharaan yang unik ini kerap mengadakan berbagai kegiatan bersama berbagai pihak untuk bersama-sama mencapai tujuan tersebut. Mengurus begitu banyak hal, #langkahmajoo pun perlu diambil untuk memastikan usaha yang dijalankan dapat terus maju dan berkembang.

Pet shop yang sudah lama menggeluti bisnis perawatan binatang peliharaan ini menjadi angin segar bagi para pemilik hewan peliharaan di Kawasan Cibubur yang kini tidak perlu jauh-jauh lagi mengunjungi klinik untuk memastikan hewan kesayangan mereka mendapatkan perawatan terbaik. Agar pelanggan mendapatkan kepuasan yang setara dengan ekspektasinya, pengelolaan bisnis yang tadinya dilakukan secara manual pun dirasa sudah tidak lagi andal untuk mengatasi setiap masalah serta kendala yang ada.

Mengelola beraneka ragam urusan dalam suatu proses bisnis memang tidak mudah, terlebih jika hal tersebut masih dilakukan secara manual. Belum lagi untuk urusan pembuatan laporan yang rumit dan membutuhkan banyak tenaga. Ketika dikerjakan dengan cara-cara yang konvensional, laporan dari berbagai sisi seperti penjualan, stok barang, cash flow, dan lain sebagainya pun rentan menemui kesalahan sehingga tidak sinkron sehingga dapat menghambat pengembangan bisnis.

Untuk mengatasi kendala tersebut, aplikasi majoo dipilih sebagai langkah yang tepat dalam mengelola berbagai produk serta layanan yang ditawarkan. Dengan mengambil #langkahmajoo, pet shop yang sangat peduli dengan kesejahteraan hewan ini mampu mendapatkan laporan keuangan yang sangat akurat, terintegrasi, dan dilengkapi dengan pencatatan yang mendetail di setiap proses bisnis.

Aplikasi majoo juga memungkinkan data disimpan di cloud, sehingga laporan dapat dikerjakan dari mana saja dengan tingkat kesalahan yang jauh lebih kecil dibanding ketika dikerjakan secara manual. Laporan yang dibuat pun dapat disesuaikan dengan mendetail sehingga dapat diatur untuk dilihat secara harian maupun bulanan. Dengan #langkahmajoo ini, usaha pet shop dalam mensejahterakan hewan di sekitar pun bisa semakin mudah, begitu juga dalam memberikan layanan yang maksimal kepada para pemilik hewan peliharan.

Bagi kamu para pelaku usaha yang juga harus berkutat dengan beragam proses bisnis, tidak perlu khawatir harus membuat laporan yang terlalu rumit dengan cara yang merepotkan. Kamu bisa mengikuti #langkahmajoo yang dilakukan oleh Paws Claws untuk menyederhanakan pencatatan laporan di setiap proses bisnis, mulai dari pengelolaan tempat usaha, mengontrol persediaan stok di toko, mengatur cash flow, hingga membuat laporan mendetail sekaligus akurat sehingga kamu dapat lebih mudah dalam mengembangkan bisnismu.

Upcoming Event

Ikuti event-event yang sangat bermanfaat buat kamu.

Lihat semua event

Download Majalah

Lihat semua edisi

Related Article

#langkahmajoo Paws Claws untuk Dapat Laporan yang Akurat

Dengan #langkahmajoo, Paws Claws berhasil mengembangkan usaha dengan laporan yang tidak hanya mendetail, tetapi juga akurat, terlepas dari beragam lini usaha yang dikelola.

Bagi Ngopisore, Manajemen Bisnis Lebih Mudah dengan majoo

Aplikasi majoo membuat manajemen bisnis Ngopisore jadi lebih mudah, tapi tetap hemat.

KANAKA Barbershop: Kelola Komisi Karyawan Tanpa Repot

Usaha barbershop sering menggunakan sistem komisi untuk karyawan. Dengan menggunakan majoo, komisi dapat diatur otomatis untuk setiap layanan atau produk yang terjual.

Manajemen Usaha Bebas Manipulasi ala Si Janda Ngamuk Cafe

Dengan mengambil #langkahmajoo, Si Janda Ngamuk Cafe berhasil memperbaiki manajemen internalnya dan membuatnya lebih rapi dan teratur.
instagram Klik untuk follow majoo.indonesia Banyak inspirasi harian wirausaha dan games seru ×
Whatsapp