Kelas majoo: Cara Mudah Atur Reservasi Pelanggan dan Shift Karyawan dengan Sistem Digital
Pada tanggal 19 April 2024 lalu, majoo kembali menghadirkan Kelas majoo secara online. Dalam kesempatan ini, Kelas majoo menghadirkan Agung Suryo Dwiputro, Sales Capability majoo Indonesia, yang menjadi narasumber untuk membahas topik yang menarik tentang “Cara Mudah Mengatur Reservasi Pelanggan dan Shift Karyawan dengan Sistem Digital”.
Agung Suryo Dwiputro, yang memiliki keahlian dalam penjualan dan kemampuan bisnis, memulai diskusi dengan mempertegas pentingnya pengelolaan waktu kedatangan pelanggan, terutama bagi bisnis jasa seperti salon. “Di era digital ini, metode manual dalam mengatur reservasi sudah tidak cukup efektif lagi. Solusi digital menjadi kunci untuk meningkatkan efisiensi dan pengalaman pelanggan,”ujarnya.
majoo, sebagai aplikasi yang telah terbukti mempermudah berbagai jenis bisnis, memberikan penekanan khusus pada fitur reservasi dan manajemen karyawan. Salah satu inovasi dari majoo adalah Fitur Produk Layanan, yang memungkinkan para pengguna majoo untuk mencatat berbagai produk jasa seperti potong rambut, perawatan mobil, pijat, dan lainnya ke dalam dashboard aplikasi. Kehadiran fitur ini diharapkan dapat memperluas segmentasi pasar pengguna majoo, yang sebelumnya banyak didominasi oleh bisnis makanan dan minuman (F&B).
Selain itu, fitur reservasi majoo memfasilitasi pengguna untuk mencatat pesanan layanan yang telah dipilih oleh pelanggan sebelumnya, mempermudah proses administrasi dan meningkatkan kepuasan pelanggan.
Fitur-fitur produk jasa dan reservasi ini sangat cocok untuk pedagang dengan kategori berikut:
Menjalankan bisnis dengan produk atau layanan jasa seperti bengkel, salon, spa, dan sejenisnya.
Memerlukan sistem perhitungan komisi karyawan berdasarkan kinerja dan nilai pesanan yang telah diselesaikan.
Memerlukan sistem reservasi yang dapat mencatat preferensi pelanggan, seperti pelanggan barbershop yang ingin dilayani oleh barber tertentu.
Membutuhkan sistem notifikasi yang dapat mengingatkan pelanggan tentang reservasi yang telah mereka buat sebelumnya.
Agung menekankan bahwa para pebisnis yang membutuhkan fitur-fitur ini dapat memanfaatkan paket majoo Prime, yang memberikan akses eksklusif ke berbagai fitur premium dengan biaya yang terjangkau.
Salah satu peserta Kelas majoo, yang turut serta dalam acara tersebut, menyampaikan, “Saya sangat terkesan dengan informasi yang saya dapatkan dari Kelas majoo ini. Fitur-fitur dari majoo seperti reservasi sangat relevan dengan bisnis saya, dan saya berencana untuk segera mengimplementasikannya.”
majoo berharap untuk terus memberikan manfaat dan inovasi melalui Kelas majoo ini, membantu para pengusaha dalam mengoptimalkan bisnis mereka melalui solusi digital yang efektif dan canggih.
Apapun bisnismu bisa majoo!