logo layanan
Customer Support

Layanan Pelanggan Responsif 24 Jam

Nikmati layanan profesional yang cepat dan tanggap disertai teknisi yang tersebar di 60 kota se-Indonesia.

logo layanan

Kenapa perlu
bantuan majoo Care?

majoo Care adalah layanan dukungan pelanggan yang dirancang untuk memastikan bisnis berjalan lancar dengan bantuan profesional kami.

icon-support-hotline

Support Hotline 24/7

Dapatkan dukungan responsif 24 jam hingga bimbingan tentang aplikasi majoo secara online untuk bisnis melalui berbagai layanan.

icon-check-table

Chat Dashboard
Layanan hotline live chat 1x24 jam di dashboard majoo

icon-check-table

Hotline
Layanan inbound call hotline majoo 1x24 jam melalui telepon (1500 460)

icon-check-table

WhatsApp
Layanan Whatsapp hotline majoo 1x24 jam yang terhubung dengan tim customer care majoo (0811500460)

icon-support-teknis

Support Teknis Lapangan

Dapatkan pelayanan hingga bimbingan secara langsung oleh teknisi majoo berpengalaman yang tersebar di 60 kota se-Indonesia.

icon-check-table

Instalasi
Bantuan pemasangan perangkat majoo oleh tim training majoo

icon-check-table

Pelatihan
Pelatihan dan panduan penggunaan aplikasi majoo beserta seluruh fiturnya untuk menjalankan operasional bisnis

icon-check-table

Pengaturan Perangkat
Bantuan pengaturan perangkat majoo oleh teknisi majoo berpengalaman

icon-support-enterprise

Support Enterprise

Nikmati layanan eksklusif dengan penanganan khusus dari tim Support Enterprise majoo untuk bisnis yang memiliki 5 outlet atau lebih.

icon-check-table

Tim Khusus Enterprise
Dedicated team untuk menangani setiap kebutuhan merchant

icon-check-table

Channel Komunikasi Eksklusif
Melayani kebutuhan operasional merchant beserta seluruh outletnya dalam satu channel khusus

icon-check-table

Penanganan Khusus
Penanganan yang diprioritaskan dengan dukungan tim Support Khusus Enterprise

Operasional Lebih Efisien dengan Paket dan Layanan Tambahan

Training Tambahan

Dapatkan pelatihan tambahan tentang penggunaan dan pengaturan perangkat aplikasi majoo.

Rp 250.000

majoo Pay

Pembayaran digital untuk transaksi QRIS dan EDC yang dilengkapi akses otomatis ke laporan penjualan.

Upgrade Paket

Tingkatkan efisiensi bisnis dengan berlangganan paket aplikasi majoo yang lebih lengkap dan terautomasi.

Lebih dari 45.000 wirausaha di 600 kota sudah bertumbuh bersama majoo

Frequently Asked Questions

Mencari sesuatu? Temukan jawabannya di sini

Tentang majoo

majoo adalah aplikasi wirausaha dengan fitur super lengkap untuk membantu usaha Anda semakin berkembang. Mari melangkah maju bersama majoo!

Dibandingkan aplikasi kasir/POS (point of sales) lainnya, majoo menawarkan fitur dan dukungan yang lebih kaya. Semua bisa Anda dapatkan dengan harga berlangganan yang jauh lebih kompetitif.

Anda bisa terlebih dahulu membuat akun trial dengan mengunjungi dashboard.majoo.id. Selanjutnya download aplikasi majoo melalui Google Play Store, Apple App Store, maupun Microsoft Store dan login menggunakan akun yang sudah dibuat sebelumnya.

Selama sesi trial 30 hari (sejak pertama kali login), Anda bebas menggunakan semua fitur majoo tanpa biaya apapun. Setelah itu Tim Sales kami akan menghubungi Anda untuk menawarkan dukungan layanan berlangganan, sehingga memastikan Anda bisa terus merasakan semua benefit dari aplikasi wirausaha majoo.

Hingga awal tahun 2023, majoo sudah mendampingi tak kurang dari 45.000 wirausaha yang tersebar di 600 kota di seluruh Indonesia. Apapun jenis usaha Anda, baik itu toko retail, restoran, laundry, maupun jasa lainnya, majoo siap membantu Anda melangkah maju!

Ya. Aplikasi wirausaha majoo kompatibel dengan semua perangkat berbasis iOS dengan ruang penyimpanan 32GB. Anda bisa mendapatkan aplikasi wirausaha majoo secara gratis melalui Apple App Store.

Ya. Anda bisa menggunakan smartphone berbasis Android 4.4 Kitkat ke atas maupun iOS 11. Tampilan aplikasi majoo nantinya akan otomatis menyesuaikan dengan resolusi ponsel, sehingga Anda bisa tetap nyaman dan optimal dalam menggunakan semua fitur majoo melalui perangkat hape.

Aplikasi wirausaha majoo menyediakan serangkaian fitur-fitur reliabel untuk memastikan usaha Anda berjalan efisien dan minim kesalahan. Mulai dari pencatatan absensi dan komisi karyawan secara digital, notifikasi jumlah stok yang akurat, hingga dukungan sistem back office serta laporan keuangan lengkap.

Selain itu, majoo juga memiliki layanan integrasi e-commerce untuk mengakselerasi peningkatan penjualan. Anda bisa memperluas target pasar dengan menerima transaksi dari Shopee dan Tokopedia, untuk kemudian memproses semuanya lewat sistem dashboard dan aplikasi majoo. Praktis dan lengkap!

Untuk kebutuhan marketing, majoo memiliki fitur campaign management yang akan memastikan semua informasi terbaru mengenai produk dan usaha Anda sampai ke pelanggan dengan profil yang tepat. Tergantung pada budget dan kebutuhan, Anda bisa memilih mengirimkan pesan marketing melalui SMS, Whatsapp, maupun e-mail!

Terakhir, majoo juga merupakan jembatan yang baik bagi Anda yang berniat untuk mengembangkan usaha ke level yang lebih tinggi lagi. Melalui halaman 'Modal Wirausaha', Anda bisa mengajukan pinjaman modal ke Commonwealth Bank, Koinworks, Modalku, maupun Investree, dengan proses yang sederhana dan cepat!

Ikuti Langkah Mudah untuk Menggunakan majoo

Berikut adalah cara menginstall majoo apabila kamu sudah memiliki tablet/perangkat sendiri

  1. Buat akun majoo, daftar, dan ikuti langkah yang diminta hingga selesai

Pilih cara berlangganan yang kamu inginkan

Kamu bisa dengan mudah mendapatkan majoo melalui channel kami berikut

Fitur dan Layanan

Ya. Anda bisa mengaksesnya dengan melakukan login ke dashboard. Berikutnya klik di tab Lainnya, pilih menu Bantuan, dan klik Panduan Penggunaan.

majoo menyediakan layanan integrasi dengan GrabFood serta e-commerce Tokopedia dan Shopee. Transaksi akan langsung tercatat di aplikasi kasir majoo, dengan laporan keuangan mendetail yang langsung tersinkronisasi dengan dashboard majoo!

Anda sama sekali tidak perlu mengekspos informasi password maupun email. Dengan fitur 'Akses Support', Anda bisa memberikan hak akses sementara pada tim majoo. Dengan demikian, tim kami bisa menyelesaikan permasalahan dengan lebih efektif, tanpa perlu mengetahui data-data sensitif akun Anda.

Semuanya sudah tersedia lengkap dan rinci dalam channel YouTube \'majoo Indonesia\'.

Tidak ada. Anda bisa mengunggah berapapun item atau menu yang ingin dimunculkan di menu kasir.

majoo memiliki fitur notifikasi yang akan mengingatkan Anda ketika sebuah barang atau produk sudah mencapai jumlah tertentu.

Anda bisa melakukan ini dengan mengaktifkan opsi 'Monitor Persediaan' ketika menambah produk baru di menu dashboard Penjualan > Produk > Daftar Produk.

Ya. Kami memiliki sistem inventori yang akan mencatat informasi stok keluar/masuk, stok opname, stok terbuang, hingga mutasi stok.

Anda bisa mengakses fitur ini lewat menu Penjualan > Inventori di dashboard.

Anda bisa memanfaatkan fitur 'Daftar harga khusus' yang ada di dashboard majoo. Untuk mengaksesnya, langsung saja pilih menu Pelanggan > Group Harga Spesial.

Anda bisa melakukannya secara manual melalui menu 'Struk dan Biaya' yang ada di dalam dashboard majoo.

Dari menu utama dashboard, klik menu Produk > Daftar Produk.

Di bagian ini Anda bisa langsung memasukkan informasi mendetail mengenai produk atau barang yang dijual, lengkap dengan informasi kode SKU, harga modal, dan harga jual. Anda juga bisa mengatur notifikasi khusus jika stok produk atau barang tersebut sudah mencapai jumlah minimal.

Tentu saja. Melalui dashboard majoo, Anda bisa memasukkan database kontak pelanggan dan memasukkannya dalam klasifikasi tertentu. Berikutnya Anda bisa menetapkan harga maupun promo khusus untuk kelompok pelanggan tertentu.

Untuk mengakses fitur ini, bisa klik tab Penjualan yang ada di dashboard. Lanjutkan dengan memilih menu Pelanggan > Daftar Pelanggan.

Di halaman yang muncul berikutnya Anda bisa langsung memasukkan data pelanggan, meliputi nama,alamat email, nomor kontak, dan informasi lainnya. Anda juga bisa memasukkan data beberapa pelanggan sekaligus dengan menggunakan dokumen Excel.

Ya. Semua perhitungan bakal dilakukan secara otomatis, dengan tingkat akurasi tinggi.

Untuk melihat catatan laporan rugi laba, Anda bisa klik tab Keuangan di dashboard. Lanjutkan dengan memilih menu Laporan Keuangan > Laporan Rugi Laba.

Di halaman berikutnya Anda akan langsung disajikan sejumlah informasi seperti total pendapatan, harga pokok penjualan, beban, pendapatan kotor, pendapatan bersih, dan lainnya.

Pertama-tama Anda harus melakukan login ke dashboard. Lanjutkan dengan memilih tab Pengaturan, klik menu Karyawan > Daftar Karyawan.

Di halaman berikutnya Anda bisa langsung memasukkan data karyawan, meliputi nama, outlet tempat bertugas, posisi, dan hak akses. Anda bisa melakukannya satu-persatu untuk seluruh karyawan atau melakukannya sekaligus melalui dokumen Excel.

Anda juga bisa mengatur hak akses masing-masing karyawan terhadap fitur-fitur yang ada di aplikasi majoo lewat halaman ini.

Segera setelah login ke dashboard, Anda bisa langsung klik tab Pengaturan. Berikutnya pilih menu Karyawan > Daftar Karyawan.

Di halaman ini Anda bisa jabatan masing-masing karyawan, sekaligus hak akses yang mereka dapatkan di setiap cabang usaha.

Anda bisa langsung melihatnya di dashboard. Setelah melakukan login, klik tab Penjualan. Selanjutnya pilih menu Laporan > Laporan Karyawan > Absensi.

Halaman yang muncul berikutnya akan menyuguhkan informasi seperti nama karyawan, tanggal, jam kerja, status, dan lainnya. Anda juga bisa mengubah status absen karyawan di bagian ini.

Anda bisa melakukan aktivasi layanan majooPay melalui dashboard majoo.

Cukup lakukan login kemudian pilih opsi Layanan > Pembayaran Digital > Pengajuan Wallet.

Proses settlement pembayaran e-wallet akan dilakukan H+1 ke rekening yang telah didaftarkan. Anda bisa memantau statusnya melalui halaman 'Laporan Settlement' di dashboard majoo.

majoo memiliki fitur multi satuan yang memungkinkan Anda memasukkan dua atau lebih satuan, harga, serta jumlah minimal pembelian barang berbeda untuk satu produk. Mis: Untuk produk rokok, Anda bisa menetapkan harga khusus untuk penjualan per pak maupun per batang.

Selain itu, majoo juga menyediakan fitur khusus untuk mencatat transaksi dengan harga nego. Anda bisa memberikan kewenangan khusus pada kasir untuk membuat perubahan harga dengan batas maksimal yang telah ditentukan sebelumnya.

Ya. Anda bisa memanfaatkan fitur timer table. Notifikasi akan dikirim ketika ada meja yang sudah hampir melewati batas waktu tertentu. Sebagai catatan, fitur andal ini hanya tersedia untuk Anda yang berlangganan majoo paket Advance.

Ya. Anda bisa mengajukan permohonan bimbingan bisnis melalui menu 'Pengembangan Usaha' di dashboard majoo. Atur sendiri jam serta tanggal pertemuan dan kami akan mengirimkan staff untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan.

majoo juga secara berkala mengadakan webinar gratis dengan menggandeng sosok-sosok brilian dari dunia wirausaha Indonesia. Sementara untuk Anda yang membutuhkan ide-ide kreatif dalam mengembangkan usaha, majoo punya laman 'Video Inspirasi' dan majalah 'The majoopreneurs' yang bisa Anda akses secara gratis!

Dan jika memerlukan bantuan modal, majoo menyediakan layanan 'Modal Wirausaha' yang memungkinkan Anda mengajukan pinjaman dana melalui Koinworks, Investree, Commonwealth Bank, Modalku, dan BRI. Semuanya bisa diakses secara langsung dari dashboard!

Footer support

Pustaka majoo

Isi Form dibawah ini untuk download pustaka

format: 62xxxxxxxx
Batal
Icon close

Temukan Paket Paling Tepat untuk Bisnismu

Isi form berikut untuk membantu kami tentukan paket paling sesuai dengan jenis dan skala bisnismu.
solusi bisnis form

+62
Selamat datang di majoo 👋 Hubungi konsultan kami untuk pertanyaan dan info penawaran menarik
whatsapp logo