Pantau Bisnis dari Mana Saja Seperti Salon So'Ju

Didirikan sejak tanggal 15 Juni 2014, Salon So'Ju merupakan salah satu nama yang patut diperhitungkan dalam bisnis perawatan rambut. Bagaimana tidak, salon yang dimiliki oleh Eddy Wong ini mampu memberikan pelayanan yang tak hanya memuaskan, tetapi juga memberikan nilai tambah bagi pelanggannya. Tak heran jika salon yang bertempat di Ruko Puri Village Nomor 80 Jakarta Utara ini bisa terus melaju hingga kini memasuki tahun keenamnya.

Selain pelayanan yang dijamin memuaskan, usaha salon yang dijalankan oleh Eddy Wong ini terus mendapatkan penilaian yang positif dari pelanggan. Selain perawatan rambut seperti salon pada umumnya, So'Ju juga menawarkan layanan lain yang membuat pelanggan betah untuk terus datang kembali mempercayakan perawatan rambut mereka. Sebagai contoh, salon yang satu ini juga memberikan layanan totok wajah sebagai layanan tambahan bagi mereka yang ingin mencuci rambut. Semuanya ditawarkan tanpa biaya tambahan.

Dengan banyaknya layanan yang diberikan, tentu ada banyak hal yang harus diurus oleh Eddy Wong selaku pemilik untuk memastikan usahanya terus maju dan berkembang. Mulai dari mengelola stok bahan-bahan perawatan rambut yang dibutuhkan hingga mengontrol karyawan agar selalu memberikan pelayanan yang maksimal. Untungnya, Eddy Wong memutuskan mengambil #langkahmajoo untuk memastikan seluruh lini usahanya dapat berjalan dengan baik.

Eddy Wong memilih menggunakan aplikasi majoo yang memungkinkannya untuk mengelola stok bahan-bahan di salon sekaligus memastikan performa karyawan di salonnya tetap maksimal. Bersama aplikasi majoo, Eddy Wong dapat memeriksa stok yang terpakai dengan mudah, sehingga dapat menyiapkan setiap stok yang diperlukan sebelum habis dan menjadi hambatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Dengan #langkahmajoo ini, Eddy Wong juga dapat memeriksa usahanya tanpa perlu datang langsung ke salon setiap saat.

Aplikasi majoo yang digunakan oleh Eddy Wong pun juga membantunya memastikan karyawan hadir setiap hari sesuai jadwal tanpa harus mengabsen karyawannya satu per satu secara langsung. Aplikasi yang terintegrasi dengan internet ini juga memungkinkan Eddy Wong mengelola usahanya dari mana pun dia berada, baik sedang berada di luar kota maupun saat sedang di rumah. Segalanya bisa dikontrol dengan baik hanya dengan membuka handphone atau laptop.

Sebagai pemilik tempat usaha yang sangat terbantu dengan keberadaan aplikasi majoo, Eddy Wong merekomendasikan #langkahmajoo ini bagi kamu yang juga memiliki usaha, tetapi tidak memiliki waktu dan tenaga untuk selalu datang ke tempat usaha untuk memastikan segalanya berjalan dengan semestinya. Dari memantau kehadiran karyawan hingga menjaga agar stok barang selalu tersedia dan tidak kehabisan, semuanya bisa dilakukan dari mana saja. Kamu hanya membutuhkan handphone serta laptop tanpa perlu membuang terlalu banyak sumber daya untuk memeriksa secara langsung karena aplikasi majoo sudah terintegrasi dengan internet, memungkinkan data disimpan di cloud sehingga dapat diakses di mana pun kamu berada.

Bagi kamu pemilik usaha yang ingin terus maju dan berkembang, ikuti #langkahmajoo yang sudah dilakukan oleh Eddy Wong dalam mengelola Salon So'Ju. Kelola stok dan karyawan di toko tanpa beranjak selangkah pun dari tempatmu berada saat ini!

Related Article

KANAKA Barbershop: Kelola Komisi Karyawan Tanpa Repot

Usaha barbershop sering menggunakan sistem komisi untuk karyawan. Dengan menggunakan majoo, komisi dapat diatur otomatis untuk setiap layanan atau produk yang terjual.

Manajemen Usaha Bebas Manipulasi ala Si Janda Ngamuk Cafe

Dengan mengambil #langkahmajoo, Si Janda Ngamuk Cafe berhasil memperbaiki manajemen internalnya dan membuatnya lebih rapi dan teratur.

Bagi Ngopisore, Manajemen Bisnis Lebih Mudah Setelah Menggunakan majoo

Aplikasi majoo membuat manajemen bisnis Ngopisore jadi lebih mudah, tapi tetap hemat.

Hotdog Booth: Dengan majoo, Operasional Bisnis Jadi Lebih Mudah

Setelah memutuskan mengambil #langkahmajoo, pemilik Hotdog Booth merasa operasional bisnis jadi lebih mudah.

Pakai majoo sekarang

Tinggalkan cara lama dan mulai #langkahmajoo mu

Coba Gratis Hubungi Sales
instagram Klik untuk follow majoo.indonesia Banyak inspirasi harian wirausaha dan games seru ×
Whatsapp