Whatsapp
Chat 24 jam Hubungi Kami

majoo Indonesia, Berkarya, Berinovasi dan Menciptakan Dampak Positif Seluas-Luasnya Bagi Lingkungan dan Masyarakat.

Jakarta, Februari 2022 - majoo didirikan oleh Adi Wahyu Rahadi (Founder dan CEO majoo), Audia Rizal Harahap (Cofounder dan COO majoo) dan Bayu Indriarko (VP Engineering), profesional dengan lebih dari 20 tahun pengalaman lintas bisnis UMKM. Adi sempat menjadi Head of T-Cash (LinkAja). Pengalaman tersebut membuat Adi memahami tantangan yang dihadapi pelaku UMKM. Sementara, Audia sempat menjalani beberapa roda bisnis UMKM yang memberinya pengalaman langsung mengenai kesulitan yang dihadapi oleh para pelaku UMKM di lapangan. Melalui pengalaman yang mereka miliki, para pendiri majoo menemukan kesamaan misi untuk membangun majoo dan mengatasi kesulitan bisnis UMKM.

majoo aplikasi wirausaha lengkap, diinisiasi pada tahun 2018, majoo mulai melayani UMKM Indonesia secara komersial pada Juli 2019. Perjalanan panjang dari founder dan tim majoo telah menjadikan majoo sebagai aplikasi wirausaha terlengkap dengan ekosistem digital terbesar yang terintegrasi untuk mendukung bisnis tumbuh dan berkembang.

majoo yang berkantor pusat di Jakarta, dengan engineering office di Malang, serta tim pendukung di 60 kota dan perwakilan penjualan di lebih dari 100 kota di seluruh Indonesia, memulai bisnis sebagai solusi Point of Sales (PoS), kini majoo memperluas penawaran mereka menjadi “End to end SaaS untuk UMKM Indonesia”. majoo juga membuka peluang bagi UMKM untuk dapat menjual produk melalui beberapa saluran offline dan online dalam satu fitur aplikasi. Dengan kemitraan yang kuat, terintegrasi ke beberapa marketplace, dan memiliki hubungan yang baik dengan berbagai asosiasi UMKM, majoo mampu mengembangkan platform yang secara unik melayani bisnis UMKM Indonesia.

Selain produk dan layangan menjadi prioritas utama bagi majoo, salah satu yang menjadi nilai nilai utama dalam inovasi majoo, yakni dapat menciptakan dampak positif seluas luasnya bagi lingkungan dan masyarakat.

CEO & Founder majoo, Adi Wahyu Rahadi mengatakan “Di majoo, ratusan team kami yang tersebar di Indonesia, terus berinovasi menciptakan platform aplikasi wirausaha lengkap, merubah mindset menjadikan teknologi terjangkau dan mudah digunakan, sekaligus memberikan layanan tanpa henti 24 jam. Selain itu juga kami aktif melakukan pelatihan kepada pelaku UKM melalui webinar, agar para pelaku UKM di Indonesia dapat terus maju menembus ekosistem digital”.

“Selain itu, ada tiga core values yang selalu dipegang teguh majoo, yakni Disruptive Innovation, dimana di majoo, kami terus terpacu berinovasi mencari ide baru agar selalu relevan dengan kebutuhan UMKM di masa kini dan masa depan, kemudian Faster Better, dengan pesan bahwa majoo akan selalu berusaha menghadirkan yang terbaik dan terus menjadi lebih baik dari waktu ke waktu, dan yang paling penting lainnya adalah Social Impact, bahwa setiap karya, setiap inovasi, dan setiap solusi yang majoo hadirkan harus memberikan dampak positif dan baik bagi lingkungan dan masyarakat”

“Saat ini, majoo berkarya bersama lebih dari 800 anak negeri di seluruh Indonesia, yang terus berkomitmen menghadirkan teknologi terasa mudah dan terjangkau. majoo hadir untuk terus memberdayakan UMKM Indonesia agar maju dan berkembang, menciptakan lebih banyak lagi UMKM terintegrasi ekonomi digital, dan mengambil peranan sebagai salah satu alat percepatan pertumbuhan perekonomian negeri.”

“Berjuta wirausaha majoo untuk Indonesia, memajukan UMKM dengan inovasi financial technology untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi digital Indonesia, dan menjadi saksi tumbuhnya wirausaha-wirausaha baru Indonesia, dimana hal ini dapat membantu membuka lapangan pekerjaan lebih banyak lagi dan dapat mengurangi isu sosial seperti pengangguran dan kemiskinan, merupakan salah satu mimpi dari majoo”

“Karena kami percaya peran UMKM sangat berarti untuk perekonomian negeri. membantu UMKM berarti membantu ekonomi kerakyatan, menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan dan mendorong Indonesia maju dengan menciptakan lebih banyak wirausaha baru” tutup Adi.

Apapun bisnismu bisa majoo!

----- Selesai -----

Klik untuk melihat lebih besar dan mendownload