majoo Berbagi

majoo Berbagi

 

 

Pandemi COVID-19 berdampak di hampir semua lapisan masyarakat. Berbagai bisnis mengalami penurunan omzet, kerugian, bahkan penutupan sementara. Di lini kesehatan, keterbatasan logistik menjadi ancaman tersendiri bagi para tenaga kesehatan.

 

 

 

Mengusung program majoo Berbagi, dari setiap pembayaran paket langganan majoo 12 bulan, majoo mendonasikan Rp100.000 untuk pengadaan APD (Alat Pelindung Diri) yang akan diberikan kepada tenaga kesehatan. Ini merupakan bentuk kepedulian majoo kepada para pahlawan yang berjuang di garis terdepan dalam menghadapi pandemi COVID-19.

 

 

Seluruh dana donasi yang masuk ke majoo akan disalurkan ke tenaga kesehatan dalam bentuk paket APD, masker medis, dan hand sanitizer.

 

Paket donasi akan disalurkan setiap minggunya ke fasilitas layanan kesehatan (rumah sakit, puskesmas, klinik) di kota-kota lokasi para pengguna majoo berada, dan akan didokumentasikan melalui media sosial majoo.

 

Cara Berkontribusi

Donasikan dana tunai atau produkmu

Ambil Paket Langganan 12 Bulan dari majoo

Ajak dan sebarkan ke jejaring sosialmu

Mekanisme, syarat & ketentuan

Pengumpulan Donasi:

1. Untuk setiap pembayaran paket 12 bulan (semua jenis paket majoo) yang dilakukan sejak April 2020, majoo akan menyisihkan Rp 100.000 untuk didonasikan

2. Penggalangan dana terbuka bagi karyawan, majoopreuners (Users) maupun terbuka untuk umum melalui rekening majoo.

3. Donasi dapat dilakukan dengan melakukan transfer melalui rekening berikut (sebagai penanda, mohon tambahkan angka ‘8’ pada digit terakhir - Contoh: Rp 1.000.008):

PT. Majoo Teknologi Indonesia

Bank Mandiri cabang Energy Tower

no Rek : 1020-0077-00799

4. majoopreneurs dapat menyumbangkan produknya berupa makanan/minuman atau masker dengan menghubungi majoo care 1500 460

 

Bentuk Donasi:

1. Dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk pengadaan APD dan kebutuhan lainnya (Surgical Mask & Hand Sanitizer/Alcohol Rub)

2. Bantuan akan diberikan dalam bentuk paket, sesuai dengan kebutuhan target donasi (Rumah Sakit, Klinik atau Puskesmas)

3. Saat pendistribusian donasi, majoopreneurs dapat turut menyumbangkan produknya berupa makanan/minuman

 

Penerima Donasi:

majoo akan melakukan pendataan target yang membutuhkan bantuan APD, usulan terbanyak akan menjadi prioritas dan diutamakan yang berada dalam area cakupan majoo. Target Donasi meliputi:

  1. Rumah Sakit

  2. Puskesmas

  3. Klinik

 

Untuk informasi lainnya, silakan hubungi majoo care di 1500 460

Related Article

majoo Berbagi

Mengusung program majoo Berbagi, majoo mendonasikan APD (Alat Pelindung Diri) kepada tenaga kesehatan. Ini merupakan bentuk kepedulian majoo kepada para pahlawan yang berjuang di garis terdepan dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Pakai majoo sekarang

Tinggalkan cara lama dan mulai #langkahmajoo mu

Coba Gratis Hubungi Sales
instagram Klik untuk follow majoo.indonesia Banyak inspirasi harian wirausaha dan games seru ×
Whatsapp