majoo x merchant berbagi


 

Masih membawa spirit yang sama, majoo berbagi adalah program sosial majoo untuk memberi kontribusi kepada masyarakat. Setelah tahun lalu menyumbangkan logistik untuk tenaga kesehatan sebagai bentuk bantuan untuk menghadapi pandemi, tahun ini majoo berbagi kembali dengan program yang sedikit berbeda.

 

Di bulan Ramadan yang lalu, majoo berbagi mengusung program khusus yang bertujuan untuk membantu warga yang ada di sekitar kantor majoo, dan juga pihak lain yang membutuhkan seperti panti asuhan dan lembaga amal.

 

Kali ini, majoo tak berjalan sendiri, tetapi juga melibatkan merchant-merchant majoo untuk ikut saling berbagi dan membantu di masa sulit seperti pandemi yang belum juga usai ini.

 

Sumbangan yang terkumpul dari karyawan majoo dan merchant, telah diserahkan dalam bentuk paket sembako dan juga paket buka bersama, serta uang tunai sebesar 30 ribu rupiah untuk masing-masing penerima sumbangan.


 

majoo pun mengajak merchant bekerja sama untuk memberikan takjil untuk mereka yang membutuhkan, khususnya yang berada di area sekitar merchant. Sumbangan dari merchant ini juga berbentuk paket makanan dan uang saku.

 

Program majoo x merchant berbagi ini menjangkau beberapa area di antaranya adalah 3 titik di Sumatera, 4 titik di Jabodetabek dan Jawa, 4 titik di Yogyakarta - Jawa Timur, serta 3 titik di Kalimantan Selatan.

 

Jumlah donasi yang terkumpul yaitu sebesar Rp7.204.501 dengan 65 paket sembako di Jakarta, serta area Malang sebesar Rp7.999.000 dengan total 50 paket sembako.

 

Merchant majoo yang terlibat dalam program ini adalah:

  • Glasin Coffee (ft. Crew Preman Pensiun)

  • Kebuli Yaman

  • Empal Gembrot

  • Teras Kuring

  • Ben Kaffah Resto

  • MOLAK MALIK CAFE

  • KQ5 Steak n Bowl

  • clueless

  • Barbekoe Coffee & Shoes

  • Funchicken

  • KMJ Coffee Shop

 

Terima kasih sebanyak-banyaknya untuk merchant majoo yang telah berpartisipasi dalam kegiatan kali ini!

Upcoming Event

Ikuti event-event yang sangat bermanfaat buat kamu.

Lihat semua event

Download Majalah

Cover majalah wirausaha Indonesia
Lihat semua edisi

Related Article

majoo Berbagi

Mengusung program majoo Berbagi, majoo mendonasikan APD (Alat Pelindung Diri) kepada tenaga kesehatan. Ini merupakan bentuk kepedulian majoo kepada para pahlawan yang berjuang di garis terdepan dalam menghadapi pandemi COVID-19.

majoo Berbagi, Bergandeng Tangan Melawan Pandemi

majoo berinisiatif memberikan sedikit kontribusi dalam menanggulangi pandemi COVID-19 melalui program majoo Berbagi.

majoo x merchant berbagi

Membawa spirit yang sama, majoo berbagi kali ini menggandeng merchant majoo untuk ikut saling berbagi dan membantu di masa sulit seperti pandemi yang belum juga usai ini.
Whatsapp