Syarat & Ketentuan

Lihat informasi kebijakan tentang syarat & ketentuan aplikasi majoo

Syarat dan Ketentuan Berlangganan Akun

Terakhir diperbarui: Version 1.1 - 01 Okt, 2024

Dengan berlangganan akun, Anda setuju untuk mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku di bawah ini:

A. Metode Pembayaran Non-Autodebit

Ketentuan Umum: Tanggal kadaluarsa langganan Anda akan selalu mengacu pada tanggal 1 di setiap bulannya.

1. Langganan bulanan dengan pembayaran rentang tanggal 1-15 pembayaran melalui dashboard

  • Jika Anda melakukan pembayaran pada rentang tanggal 1 hingga 15, Anda akan dikenakan skema prorata.
  • Masa aktif langganan Anda akan berakhir pada tanggal 1 bulan berikutnya.

“Jika Anda berlangganan pada bulan Agustus pada rentang tanggal 1-15, masa langganan Anda akan selalu berakhir pada tanggal 1 September.”

2. Langganan bulanan dengan pembayaran rentang Tanggal 16-akhir bulan pembayaran melalui dashboard

  • Jika Anda melakukan pembayaran pada rentang tanggal 16 hingga 28/29/30/31 (akhir bulan), Anda akan dikenakan skema prorata ditambah dengan biaya langganan untuk satu bulan langganan penuh.
  • Masa aktif langganan Anda akan berakhir pada tanggal 1, bulan kedua setelah bulan pembayaran.

“Jika Anda berlangganan pada bulan Agustus pada rentang tanggal 16-31, masa langganan akan selalu berakhir pada tanggal 1 Oktober.”

3. Langganan tahunan dengan pembayaran melalui dashboard

  • Untuk langganan tahunan, Anda akan dikenakan skema prorata.
  • Masa aktif langganan tahunan akan berakhir pada tanggal 1 di bulan yang sama di tahun berikutnya.

“Jika Anda berlangganan pada bulan Agustus, masa langganan akan berakhir pada tanggal 1 Agustus tahun berikutnya.”

B. Metode Pembayaran Autodebit

Ketentuan Umum: Tanggal kadaluarsa langganan Anda akan selalu mengacu pada tanggal akhir bulan (28/29/30/31) di setiap bulannya.

  • Masa aktif langganan yang menggunakan metode pembayaran auto debit akan dikenakan skema prorata.
  • Autodebit akan memproses perpanjangan langganan secara otomatis pada akhir periode langganan, kecuali ada pembatalan sebelum tanggal jatuh tempo.

C. Aktivasi Akun Langganan Baru

Aktivasi layanan premium majoo yang dilakukan melalui dashboard, maka akun langganan Anda akan secara otomatis berlaku setelah pembayaran dinyatakan berhasil. Dengan ini, pengguna menyetujui bahwa proses aktivasi tidak memerlukan tindakan tambahan setelah konfirmasi pembayaran, dan segala hak serta kewajiban terkait penggunaan layanan premium akan mulai berlaku pada saat aktivasi tersebut. Apabila pembelian dilakukan melalui tim Sales/Konsultan majoo, Anda memiliki opsi untuk segera melakukan aktivasi langganan atau menunda aktivasi hingga maksimal 3 (tiga) bulan dari tanggal pembayaran pada invoice. Apabila dalam jangka waktu tersebut Anda belum melakukan aktivasi langganan dengan alasan apapun, termasuk namun tidak terbatas pada: tidak ada konfirmasi, tidak dapat dihubungi, atau nomor telepon yang tertera pada invoice tidak valid, majoo berhak mengaktifkan langganan secara otomatis, dan masa berlangganan akan mulai dihitung sejak tanggal aktivasi otomatis tersebut. Sebelum melakukan pembayaran, Anda wajib memastikan bahwa nomor telepon yang tercantum pada invoice merupakan nomor yang valid dan dapat dihubungi. Setelah pembayaran langganan terkonfirmasi oleh majoo, tim Customer Support akan menghubungi Anda untuk melakukan konfirmasi terkait aktivasi langganan.

D. Perubahan dan Pembaruan Ketentuan

Dengan membeli, menggunakan, atau mengakses layanan/produk ini, Anda secara otomatis menyetujui dan terikat oleh syarat dan ketentuan yang berlaku. Syarat dan ketentuan ini dapat diubah atau diperbarui sewaktu-waktu.

Footer support

Pustaka majoo

Isi Form dibawah ini untuk download pustaka

format: 62xxxxxxxx
Batal
Icon close

Temukan Paket Paling Tepat untuk Bisnismu

Isi form berikut untuk membantu kami tentukan paket paling sesuai dengan jenis dan skala bisnismu.
solusi bisnis form

+62
Selamat datang di majoo 👋 Hubungi konsultan kami untuk pertanyaan dan info penawaran menarik
whatsapp logo