Syarat & Ketentuan

Lihat informasi kebijakan tentang syarat & ketentuan aplikasi majoo

Syarat dan Ketentuan Consumer App

Terakhir diperbarui: Version 1.0 - 27 Mei, 2024

Apabila kamu memiliki akun Consumer App dan ingin menutup akun tersebut, perhatikan hal-hal berikut:

  1. Jika akun telah terhapus, seluruh riwayat transaksi yang ada di dalam akun tersebut juga akan ikut terhapus.
  2. Penutupan akun hanya dapat diproses apabila sudah tidak ada lagi transaksi yang berjalan dan tidak ada lagi poin pada akun yang akan dihapus.
  3. Pastikan seluruh poin yang ada pada akun sudah ditarik atau digunakan.

Kami sangat berharap akun Consumer App ini tetap aktif agar bisnismu tetap dapat melakukan transaksi secara online dengan berbagai kemudahan, seperti ragam cara pembayaran, pengaturan rewards, serta promo menarik yang dapat digunakan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan pada bisnismu.

Kebijakan ini mencakup informasi penting terkait penghapusan akun anda.

Cara Tutup Akun

Tutup akun hanya bisa dilakukan secara langsung pada aplikasi Consumer App, dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pastikan kondisi akun yang ingin ditutup sudah sesuai seperti informasi yang tertera pada menu 'S&K'.
  2. Pada menu "Account Profil", kamu bisa pilih Account Setting, - pilih Delete Account, lalu Yes, Continue
  3. Pilih alasan penghapusan Akun, lalu masukan alasan, setelah itu klik "Delete Account"
  4. Jika sudah yakin, pilih Continue, untuk melanjutkan proses konfirmasi Hapus Akun.
  5. Akun telah berhasil terhapus.

Catatan:

  1. Penghapusan akun bersifat permanen dan tidak dapat diubah. Setelah penghapusan berhasil, Anda tidak dapat masuk dan melihat riwayat akun lagi.
  2. Permintaan penghapusan akun harus mendapat persetujuan. Untuk memastikan permintaan Anda akan disetujui, berikut alasan penolakan permintaan penghapusan akun untuk memastikan akun Anda siap dihapus.
    1. Anda masih memiliki pesanan yang sedang berlangsung.
      Pastikan semua pesanan Anda telah selesai, termasuk yang masih dikirim atau dalam proses untuk pengembalian barang/dana, sebelum meminta penghapusan akun.
      Sebuah pesanan dianggap selesai hanya jika dana untuk transaksi tersebut telah dibayarkan. Misalnya, pengembalian dana harus diberikan kepada Pembeli atau pembayaran harus diberikan kepada Penjual agar pesanan dianggap selesai bagi kedua belah pihak.
    2. Anda masih memiliki poin di akun Consumer App
      Anda hanya dapat meminta penghapusan akun ketika poin Anda nol. Jika Anda masih memiliki poin, dan tetap ingin melakukan hapus akun, silakan untuk menghubungi majoo care.
    3. Majoo berhak menolak permintaan pembuatan akun di masa mendatang dari Anda.
Footer support

Pustaka majoo

Isi Form dibawah ini untuk download pustaka

format: 62xxxxxxxx
Batal
Icon close

Temukan Paket Paling Tepat untuk Bisnismu

Isi form berikut untuk membantu kami tentukan paket paling sesuai dengan jenis dan skala bisnismu.
solusi bisnis form

+62
Selamat datang di majoo 👋 Hubungi konsultan kami untuk pertanyaan dan info penawaran menarik
whatsapp logo