Dasbor Aplikasi Majoo: Bisnis dan Ibadah Puasa Tetap Jalan!


Dasbor aplikasi majoo merupakan halaman muka atau halaman pertama yang akan dilihat oleh setiap pelaku usaha tatkala membuka aplikasi majoo; baik dari laptop, komputer, tablet, handphone, maupun berbagai jenis gadget lainnya!

Namun, tentu saja dasbor ini tidak hanya berfungsi sebagai halaman muka saja, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur serta keunggulan yang dapat membantumu dalam mengelola bisnis. Dengan dasbor majoo, kamu dapat melakukan aktivitas pemantauan, pengontrolan, serta pencatatan seluruh operasional bisnis dengan mudah.

Dasbor majoo mempermudah pelaku usaha untuk memantau bisnis tanpa perlu datang langsung ke tempat usaha fisik dan juga tak harus sering-sering memeriksa tempat usaha digital yang dijalankan. Sangat membantu, khususnya bagi pelaku usaha yang juga ingin menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk bersama keluarga di rumah.

Apa saja, sih, keunggulan yang ditawarkan oleh dasbor majoo?

1. Memantau Bisnis dengan Dasbor majoo, Kapan Saja, di Mana Saja

Seluruh aktivitas operasional bisnis akan tercatat secara live dan otomatis. Setiap informasi yang dibutuhkan oleh pelaku usaha terkait operasional bisnisnya akan ditampilkan secara ringkas dan mudah dipahami dalam dasbor.

Mengontrol bisnis dengan dasbor majoo pun jadi semakin mudah dengan aksesibilitasnya yang tanpa batas. Pelaku usaha dapat mengoperasikan aplikasi majoo dan melihat ringkasan informasi yang tersedia dalam dasbor dari perangkat apa pun yang mendukung aplikasi majoo. Kamu tak perlu repot-repot membuka laptop dan mencari tempat yang nyaman untuk memeriksa keadaan bisnismu karena cukup dengan telepon genggam pun kamu dapat melakukannya.

Kemampuan pencatatan aplikasi majoo yang otomatis pun membuat pelaku usaha repot-repot menghabiskan sumber daya serta tenaga untuk melakukan pemeriksaan secara langsung di tempat usaha. Atau, bagi pelaku usaha yang membuka tempat usahanya secara digital, tidak perlu pula sering-sering memeriksa platform digital, cukup dengan memeriksa dasbor majoo di mana pun mereka berada.

Dengan demikian, pelaku usaha memiliki kesempatan yang lebih besar untuk menjalankan ibadah puasa bersama keluarga atau orang-orang terdekatnya di rumah tanpa perlu khawatir operasional bisnis akan berantakan atau tanpa pengawasan.

2. Monitor Arus Kas melalui Dasbor Penjualan

Selain ringkasan informasi umum terkait operasional bisnis, aplikasi majoo juga menyediakan dasbor penjualan yang secara khusus menampilkan seluruh informasi terkait arus kas keuangan setiap bisnis yang dikelola.

Pelaku usaha dapat memantau bisnis secara menyeluruh, salah satunya dengan memantau seluruh transaksi penjualan dari setiap outlet dengan update informasi secara realtime dari telepon genggam.

Tanpa perlu menunggu pembukuan atau laporan arus kas, atau repot-repot memeriksa pos pengeluaran yang dicatat secara manual satu per satu, kamu dapat melihat ringkasan informasi penjualan dari mana pun kamu berada, bahkan saat berada di rumah bersama keluarga.

Aplikasi majoo akan mencatat setiap transaksi yang terjadi dan secara otomatis melaporkannya melalui dasbor penjualan. Tak hanya itu, melalui dasbor penjualan ini pelaku usaha juga dapat mengetahui produk apa saja yang paling dicari oleh pelanggan, sehingga semakin mudah dalam menyusun strategi pemasaran untuk memperoleh keuntungan yang lebih besar ke depannya.

Pengeluaran kas kasir pun dapat dimonitor melalui dasbor penjualan aplikasi majoo secara langsung. Mempermudah pengaturan arus kas kasir dan membantu pelaku usaha mengambil keputusan secara tepat dan cepat, dan semuanya dapat dilakukan dari rumah tanpa harus jauh-jauh mendatangi tempat usaha secara langsung untuk memberikan arahan terkait pengeluaran bisnis yang diperlukan. Ibadah puasa pun bisa dilakukan dengan lebih khusyuk tanpa banyak gangguan.


3. Lebih Mudah Mengapresiasi Karyawan dengan Dasbor Karyawan

Siapa, sih, karyawan yang selama sebulan terakhir datang tepat waktu dengan tingkat kehadiran seratus persen?

Tak perlu menunggu laporan di akhir bulan yang dikerjakan secara manual untuk menjawab pertanyaan tersebut. Aplikasi majoo sudah menyediakan dasbor karyawan yang secara otomatis mencatat serta melaporkan kehadiran karyawan beserta jamnya secara langsung ke aplikasi owner.

Bagi pelaku usaha yang berhasil mengembangkan bisnisnya hingga memiliki sejumlah outlet di berbagai titik strategis, tentu akan sulit untuk memeriksa satu per satu mana outlet dengan performa terbaik, dan mana karyawan yang perlu diapresiasi karena sikap disiplin dan rajin yang ditunjukkannya, bukan? Namun, dengan aplikasi majoo, perkara tersebut akan selesai semudah memeriksa dasbor  karyawan.

Dalam dasbor karyawan aplikasi majoo, pelaku usaha juga akan memperoleh kemudahan dalam menghitung transaksi komisi karyawan secara cepat, sehingga tidak akan ada lagi karyawan yang produktivitasnya menurun karena merasa tidak puas. Ibadah bisa tetap jalan, begitu juga dengan operasional bisnis dan juga tingkat kepuasan yang dimiliki karyawan. Semuanya bisa dijaga agar dapat terus ditingkatkan dengan lebih baik lagi.

Dasbor aplikasi majoo tidak hanya memudahkan pelaku usaha dalam menjalankan operasional harian bisnis, tetapi juga meringankan setiap pekerjaan yang ada. Dengan demikian, pelaku usaha dapat lebih tenang dalam memantau bisnis, tentu juga dengan sumber daya waktu, tenaga, serta biaya yang dapat ditekan karena tidak harus hadir secara langsung di tempat usaha.

Sisa sumber daya yang berhasil dihemat oleh fitur-fitur aplikasi majoo pun dapat digunakan untuk menyusun strategi pengembangan bisnis yang lebih matang, atau, bagi pelaku usaha yang tahun ini ingin lebih khusyuk menjalankan ibadah puasa bersama keluarga, sumber daya tersebut dapat dimanfaatkan untuk menikmati momen-momen kebersamaan yang berharga bersama keluarga serta orang-orang terdekat.

Upcoming Event

Ikuti event-event yang sangat bermanfaat buat kamu.

Lihat semua event

Download Majalah

Cover majalah wirausaha Indonesia
Lihat semua edisi

Related Article

Kenali Strategi Digital Marketing yang Bisa Diterapkan UMKM

Digital Marketing merupakan strategi pemasaran yang efektif. Dengan modal yang tidak terlalu besar, UMKM dapat menerapkannya untuk mempromosikan produk.

Fleksibel Saat Krisis, Ini Langkah dalam Manajemen Inventori

Di tengah situasi krisis seperti saat ini, manajemen inventori perlu menjadi prioritas para pemilik bisnis.

Aplikasi POS, Investasi UKM untuk Mengembangkan Bisnis

Aplikasi Point of Sales dapat dimanfaatkan sebagai investasi UKM terbaik untuk mengembangkan bisnis.

New Normal Harus Dihadapi Dengan Pola Pikir Baru

Situasi new normal tidak dapat dihadapi dengan cara-cara atau pola pikir lama, dibutuhkan penyesuaian agar berhasil keluar dari masa sulit ini.
Whatsapp