Informasi Umum

Karena beberapa alasan, integrasi akun GrabFood dan majoo Anda mungkin mengalami beberapa kendala. Pada artikel ini Anda bisa membaca beberapa contoh kasus yang mungkin terjadi dan cara untuk mengatasinya. 

Kendala dan Solusi

Tanya (T): Ada transaksi masuk ke GrabFood, tapi tidak masuk ke aplikasi majoo

Jawab (J): Hal ini kemungkinan terjadi karena Anda melakukan edit menu, tambah produk, maupun melakukan perubahan stok secara manual melalui aplikasi GrabFood. Untuk menghindari error, Anda disarankan untuk melakukan semua perubahan melalui dashboard majoo. 

 

T: Foto produk yang saya upload tidak terbaca atau tampil di GrabFood

J: Periksa lagi apakah foto yang di-upload sesuai dengan ketentuan ukuran dan resolusi yang ditetapkan oleh GrabFood. Selain itu, tidak disarankan untuk meng-upload foto produk yang mengandung watermark atau logo kompetitor GrabFood


 

Footer support

Pustaka majoo

Isi Form dibawah ini untuk download pustaka

format: 62xxxxxxxx
Batal
Icon close

Temukan Paket Paling Tepat untuk Bisnismu

Isi form berikut untuk membantu kami tentukan paket paling sesuai dengan jenis dan skala bisnismu.
solusi bisnis form

+62
Selamat datang di majoo 👋 Hubungi konsultan kami untuk pertanyaan dan info penawaran menarik
whatsapp logo