Informasi Umum
Setelah melakukan aktivasi integrasi GoFood dan pemetaan produk GoFood, Anda bisa melakukan beberapa pengaturan tambahan terkait akun GoFood melalui dashboard majoo. Hal ini termasuk mengatur status outlet, program promo, dan otorisasi ulang.
Melakukan Otorisasi Ulang GoFood
Otorisasi ulang merupakan prosedur yang wajib dilakukan agar setiap perubahan yang Anda buat melalui dashboard majoo juga diaplikasikan di aplikasi GoFood. Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk melakukan otorisasi ulang GoFood melalui dashboard majoo:
1. Login ke dashboard majoo. Pastikan sudah ada akun GoFood yang terintegrasi.
2. Pilih opsi Toko Online - Food Order - GoFood

3. Anda akan masuk ke halaman Pengaturan GoFood. Jika integrasi akun membutuhkan otorisasi ulang, Anda akan mendapatkan peringatan bertuliskan Integrasi Food Order Anda Butuh Otorisasi Ulang

4. Lanjutkan dengan klik tombol Otorisasi Ulang

5. Anda akan otomatis diarahkan ke halaman otorisasi ulang. Masukkan nomor handphone yang sudah teregistrasi ke GoFood, lalu klik selanjutnya dan ikuti semua prosesnya

6. Jika semua berjalan dengan benar, Anda akan diarahkan kembali ke halaman semula dan mendapatkan notifikasi berhasil di sudut kanan atas layar
Menahan Pesanan GoFood
Sistem dashboard majoo mengizinkan Anda untuk menahan pesanan GoFood untuk periode waktu yang bisa ditentukan sesuai kebutuhan. Fitur ini bisa digunakan ketika outlet Anda sedang mengalami overload dan tidak ingin menerima pesanan online dari GoFood untuk beberapa saat. Berikut adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk melakukannya:
1. Login ke dashboard.majoo.id - pilih opsi Toko Online (di bagian atas layar) - pilih Food Order - pilih GoFood
2. Klik tanda titik tiga di outlet yang ingin diatur, lalu klik Atur
3. Nonaktifkan toggle Status Outlet
4. Pilih periode tutup sementara sesuai kebutuhan, lalu klik Simpan
5. Jika semua dilakukan dengan benar, Anda akan mendapatkan pesan berhasil di sudut kanan atas layar
Mengaktifkan Fitur Auto Stock GoFood
Dengan mengaktifkan fitur auto stock GoFood, jumlah stok barang yang tampil di aplikasi GoFood akan mengikuti jumlah stok barang yang tercatat di sistem majoo. Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengaktifkan fitur auto stock GrabFood melalui dashboard majoo:
1. Login ke dashboard.majoo.id - pilih opsi Toko Online (di bagian atas layar) - pilih Food Order - pilih GoFood
2. Klik tanda titik tiga di outlet yang ingin diatur, lalu klik Atur
3. Aktifkan toggle Status Fitur Auto Stock, klik Ya, Lanjutkan jika diminta melakukan konfirmasi
4. Jika semua dilakukan dengan benar, Anda akan mendapatkan pesan berhasil di sudut kanan atas layar