Table of Content

    Bedah Fitur e-Wallet majoo yang Dapat Diandalkan

    Gunakan fitur e-wallet majoo yang dapat diandalkan

    Menyelesaikan transaksi kini bisa lebih mudah dengan fitur e-wallet majoo. Ada banyak fungsionalitas yang ditawarkan oleh fitur terbaru dari aplikasi majoo ini. Mari kita bedah satu per satu manfaatnya!

    1. Hanya membutuhkan satu kode QR untuk semua pembayaran

    Sekarang, kasir tidak perlu lagi menghabiskan waktu lama untuk memasukkan nominal pembayaran, pelanggan dapat langsung memindai kode QR langsung dari aplikasi e-wallet yang digunakan pada gawai mereka dan pembayaran pun bisa langsung diselesaikan dengan mudah. Terlebih lagi, fitur e-wallet yang dimiliki oleh aplikasi majoo ini mampu memfasilitasi semua pembayaran dari penyedia layanan e-wallet yang sudah tergabung dalam QRIS seperti Gopay, OVO, Dana, LinkAja, Shopeepay, hingga BCA Mobile.

    2. Mendukung pembayaran tanpa kertas

    Satu hal yang kerap dianggap merepotkan bagi pelanggan adalah tumpukan struk pembelian yang terus bertambah setiap kali menyelesaikan pembayaran. Dengan fitur e-wallet, masalah tersebut akan hilang dengan sendirinya karena kamu tak perlu lagi mencetak struk fisik. Pelanggan akan langsung menerima nota digital yang dikirimkan melalui WhatsApp. Dengan demikian, pos pengeluaran yang tadinya dibutuhkan untuk membeli kertas struk pun bisa dapat ditekan, kelestarian lingkungan pun bisa lebih ditingkatkan. Metode ini tentu cocok bagi kamu yang mendukung penjalanan bisnis ramah lingkungan, bukan?

    3. Integrasi dengan mesin EDC BCA

    Fitur e-wallet ini juga menawarkan keunggulan lain, yaitu integrasi dengan seluruh pembayaran yang dilakukan dengan mesin EDC BCA. Kesalahan input pun dapat dihindari karena dengan adanya integrasi yang dapat diandalkan ini, kasir tak perlu lagi memasukkan nominal pembayaran dua kali. Cukup masukkan jumlah yang harus dibayarkan oleh pelanggan melalui aplikasi majoo, selanjutnya mesin EDC BCA akan secara otomatis mencatat nominal tersebut. Pelanggan pun tak perlu menunggu terlalu lama untuk menggesekkan kartu debit atau kredit BCA yang dimilikinya.

    4. Pendaftaran EDC yang mudah melalui aplikasi majoo

    Sebagai mitra yang telah bekerja sama secara resmi dengan BCA, pendaftaran mesin EDC BCA pun dapat dilakukan dengan mudah melalui majoo. Pelaku usaha cukup mendaftar melalui menu dasbor majoo, selanjutnya cukup menunggu pihak BCA melakukan verifikasi dan mesin EDC pun akan segera dipasang tanpa ada biaya tambahan. Biaya settlement dan MDR yang ditawarkan pun tergolong rendah, jadi kamu dapat mengembangkan bisnismu semakin maju dengan kemajuan teknologi digital tanpa harus memikirkan tumpukan biaya yang harus dikeluarkan. 

    Fitur e-wallet majoo sudah terintegrasi dengan EDC BCA

    Ada banyak sekali manfaat yang ditawarkan oleh fitur e-wallet majoo bagi kamu yang memang ingin mulai merambah metode pembayaran digital. Terlebih lagi sebagian besar pelanggan juga sudah terbiasa dengan model cashless society yang membuat mereka tak perlu lagi membawa uang tunai ke mana pun mereka pergi. Baca selengkapnya terkait fitur e-wallet ini dan gunakan aplikasi majoo sekarang juga!

    Download Majalah

    Cover majalah wirausaha Indonesia
    Lihat semua edisi

    Download Ebook

    Cover Ebook
    Lihat semua edisi

    Related Article

    Bisnis Maju Dengan Aplikasi Toko Kelontong Modern
    Mengelola bisnis tradisional di tengah gempuran eCommerce tidaklah mudah. Kamu harus mulai mengadaptasi perkembangan teknologi, misalnya menggunakan aplikasi untuk mengelola toko kelontongmu.
    5 Hal Penting dalam Melakukan Market Research
    Informasi dari market research dapat membantumu menyampaikan kampanye pemasaran yang dapat menarik target pasar.
    Keuntungan Integrasi Online Bisnis F&B dengan GrabFood
    Di masa pandemi, integrasi online dengan layanan pesan antar seperti GrabFood bisa menjadi pilihan bijak. Nikmati program terbaru aplikasi majoo.
    Menentukan Jam Buka Restoran Terbaik selama Ramadan
    Apa saja yang perlu diperhatikan pelaku usaha di bidang kuliner saat menentukan jam buka restoran selama bulan puasa?