Table of Content

    Keuntungan Integrasi Online Bisnis F&B dengan GrabFood


    Integrasi online antara aplikasi majoo dengan GrabFood merupakan pilihan yang solutif di tengah pandemi.


    Bagi bisnis F&B atau Food and Beverage, menjadi mitra GrabFood merupakan sebuah pilihan yang sangat solutif untuk mendorong angka penjualan. Terlebih di masa pandemi seperti sekarang ketika lebih banyak orang yang lebih memilih untuk tetap di rumah dan tidak bepergian jika tidak benar-benar perlu.

    Dengan layanan pesan antar, masalah tersebut dapat dihindari karena pelanggan tak perlu repot ke luar rumah dan berisiko terpapar Covid-19, tapi tetap dapat menikmati beragam sajian yang ditawarkan. Melakukan integrasi online antara bisnis yang dijalankan dengan layanan pesan antar semacam ini tentu menjadi pilihan yang menarik, bukan?

    Jangan sampai pendapatan bisnismu jadi berkurang drastis karena kamu enggan mengintegrasikan bisnismu dengan layanan pesan antar online; terlebih jika keengganan tersebut didasari karena rasa khawatir proses integrasi yang ribet dan mahal. Jangan takut dulu, simak dulu program baru dari aplikasi majoo yang menarik berikut.

    Solusi Integrasi Online dari Aplikasi Majoo

    Untuk mempermudah para pelaku usaha dalam mengintegrasikan bisnisnya dengan salah satu layanan pesan antar online yang sudah banyak digunakan ini, majoo menawarkan program menarik bernama majoo Maxima yang memungkinkan pelaku usaha untuk mendaftarkan bisnisnya secara gratis.

    Tidak perlu repot menghitung berapa banyak jenis biaya tambahan yang harus disiapkan agar pelanggan dapat memesan makanan maupun minum nikmat yang ditawarkan. Dengan program majoo Maxima, pelaku usaha cukup mengeluarkan Rp5.000 per hari yang sudah mencakup beragam biaya seperti aplikasi kasir, administrasi Grab, serta kebebasan untuk meminjam perangkat kasir selamanya.

    Program ini juga menawarkan sistem pembayaran yang mudah. Bagaimana tidak, majoo Maxima memungkinkan pelaku usaha untuk melakukan auto bayar atau autodebet dari omzet penjualan melalui GrabFood setiap harinya.

    Selain jangkauan pasar yang semakin luas melalui integrasi dengan layanan pesan antar online, program yang satu ini juga membantu melindungi karyawan serta pelangganmu dari pandemi yang saat ini tengah melanda karena minimalnya kontak langsung di gerai fisik yang kamu kelola.

    Pelajari Juga:

    1. Cara Daftar GrabFood Tanpa NPWP Online, Mudah dan Gratis

    2. Cara Daftar GoFood Online Terbaru, Mudah dan Praktis


    Program majoo Maxima memungkinkan UMKM melakukan integrasi online dengan GrabFood untuk bisnis FnB yang digelutinya.


    Mendaftarkan Bisnis untuk Program Majoo Maxima

    Bagi pelaku usaha yang tertarik untuk mengikuti program menguntungkan dari aplikasi majoo ini, caranya bisa dibilang cukup mudah.

    Pelaku usaha cukup membayarkan deposit sebesar Rp500.000 agar dapat dengan bebas meminjam perangkat yang diperlukan untuk proses integrasi online ini. Tenang, deposit tersebut akan dikembalikan dengan nilai yang utuh ketika pelaku usaha memutuskan untuk berhenti berlangganan program ini, kok.

    Namun, untuk bebas pinjam perangkat saat ini hanya tersedia untuk pelaku usaha yang berdomisili di kawasan Jabodetabek saja dengan kuota pengajuan peminjaman perangkat yang dibatasi setiap minggunya. Jadi, jangan menunggu terlalu lama untuk mendaftarkan bisnismu agar tidak kehabisan kuota.

    Program ini dapat diikuti oleh setiap pelaku usaha yang baru pertama kali menggunakan aplikasi majoo atau belum pernah berlangganan layanan aplikasi majoo sebelumnya. Jika bisnismu memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah dijelaskan di atas, langsung saja daftarkan agar jangkauan pasar bisnismu lebih luas lagi!

    Pelajari Lebih Lanjut : majoo Maxima: Aplikasi Kasir + GrabFood untuk Bisnis Kuliner

    Keuntungan Mengikuti Program majoo Maxima

    Karena program ini merupakan integrasi antara aplikasi majoo dengan layanan GrabFood, tentu saja pelaku usaha yang berlangganan program ini tidak hanya dapat memanfaatkan layanan pesan antar online semata, tetapi juga dapat menikmati seluruh keuntungan yang ditawarkan oleh aplikasi majoo.

    Aplikasi majoo sendiri merupakan sebuah aplikasi Point of Sale yang dapat membantu mengelola operasional bisnis harian secara akurat. Agar proses bisnis dapat berjalan lancar, aplikasi majoo dilengkapi dengan berbagai fitur andalan yang menawarkan berbagai keuntungan.

    Dengan berlangganan layanan aplikasi majoo, pelaku usaha dapat memantau bisnisnya dari mana saja, kapan pun dibutuhkan, karena dashboard aplikasi majoo dapat diakses dari laptop maupun smartphone.

    Fitur keuangan yang dimilikinya juga dapat membantu pelaku usaha mencatat setiap transaksi yang terjadi dengan tepat, akurat, dan juga secara otomatis. Tak perlu lagi pusing untuk melakukan pembukuan harian maupun bulanan yang kadang menyita waktu dan tenaga, terlebih ketika data transaksi diinput secara manual yang memungkinkan terjadinya kesalahan.

    Sistem yang saling terintegrasi dalam program majoo Maxima ini juga sangat membantu dalam menghemat waktu. Setiap pesanan yang masuk melalui sistem GrabFood akan secara otomatis tercatat dalam data penjualan. Memberikan laporan keuangan yang tersaji rapi dan mudah untuk dianalisis.

    Siap untuk Berlangganan Program Majoo Maxima?

    Sudah siap untuk menikmati paket lengkap integrasi online yang ditawarkan oleh program majoo Maxima? Agar semakin mantap dalam mengambil keputusan, kamu juga bisa melihat berbagai manfaat lain yang ditawarkan oleh program majoo Maxima ini di Halaman merchant aplikasi majoo yang ada di situs resmi Grab.

    Untuk informasi tambahan yang lebih detail lagi, kamu juga dapat berkonsultasi secara langsung terkait program majoo Maxima ini melalui WhatsApp. Untuk melakukannya, kamu cukup mengeklik [tautan berikut] dan kamu akan langsung terhubung dengan WhatsApp bisnis untuk promo majoo Maxima!

    Jadi, tunggu apa lagi? Segera integrasikan bisnismu dengan GrabFood melalui program majoo Maxima!


    Download Majalah

    Cover majalah wirausaha Indonesia
    Lihat semua edisi

    Download Ebook

    Cover Ebook
    Lihat semua edisi

    Related Article

    Bisnis Maju Dengan Aplikasi Toko Kelontong Modern
    Mengelola bisnis tradisional di tengah gempuran eCommerce tidaklah mudah. Kamu harus mulai mengadaptasi perkembangan teknologi, misalnya menggunakan aplikasi untuk mengelola toko kelontongmu.
    5 Hal Penting dalam Melakukan Market Research
    Informasi dari market research dapat membantumu menyampaikan kampanye pemasaran yang dapat menarik target pasar.
    Keuntungan Integrasi Online Bisnis F&B dengan GrabFood
    Di masa pandemi, integrasi online dengan layanan pesan antar seperti GrabFood bisa menjadi pilihan bijak. Nikmati program terbaru aplikasi majoo.
    Menentukan Jam Buka Restoran Terbaik selama Ramadan
    Apa saja yang perlu diperhatikan pelaku usaha di bidang kuliner saat menentukan jam buka restoran selama bulan puasa?