Pengaturan Layanan Weblink

Anda juga bisa memodifikasi link yang mengarahkan pelanggan ke halaman QR E-Menu agar lebih mudah diingat. Berikut adalah beberapa langkah untuk melakukannya: 

1. Login ke dashboard majoo dan pilih opsi Toko Online - Toko Online - Pengaturan Penjualan

2. Fokus ke bagian ‘Pengaturan Layanan’ lalu klik di tab E-Menu

3. Klik di bagian ‘Weblink’

4. Klik ikon pensil

5. Lakukan modifikasi link, lalu klik Simpan

6. Konfirmasi dengan klik Ya, Lanjutkan

7. Selesai

Footer support

Pustaka majoo

Isi Form dibawah ini untuk download pustaka

format: 62xxxxxxxx
Batal
Icon close

Temukan Paket Paling Tepat untuk Bisnismu

Isi form berikut untuk membantu kami tentukan paket paling sesuai dengan jenis dan skala bisnismu.
solusi bisnis form

+62
Selamat datang di majoo 👋 Hubungi konsultan kami untuk pertanyaan dan info penawaran menarik
whatsapp logo