Pengaturan Layanan Pengiriman - Kurir Outlet

Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk melakukan pengaturan layanan delivery di Toko Online dengan menggunakan jasa kurir internal outlet. Ketika pengaturan ini diaktifkan, pelanggan akan bisa memilih kurir outlet sebagai salah satu opsi pengiriman saat melakukan pembelian melalui Toko Online:

1. Login ke dashboard majoo dan pilih opsi Toko Online - Toko Online - Pengaturan Penjualan

2. Fokus ke bagian ‘Pengaturan Layanan’, lalu klik di tab ‘Pengiriman’

3. Aktifkan toggle ‘Pengiriman’ hingga berada dalam kondisi ON

4. Isikan detail ‘Nama Pengirim’ dan ‘Telepon Pengirim’ di bagian ‘Informasi Pengiriman’

5. Scroll ke bagian ‘Kurir Outlet’, lalu aktifkan toggle ‘Status Kurir Outlet’ hingga berada dalam kondisi ‘ON’. Setelah itu ceklis minimal satu kurir ekspedisi.

6. Pada bagian ‘Tentukan Tarif Pengiriman Berdasarkan’, pilih opsi ‘Berat’ atau ‘Jarak/lokasi’ sesuai dengan kebutuhan outlet

7. Isi detail ‘batas jarak/berat pengiriman’, ‘tarif pengiriman’, dan ‘estimasi pesanan sampai’ 

8. Pastikan semua pengaturan sudah benar, lalu klik Simpan di sudut kanan bawah layar

9. Konfirmasi dengan klik Ya, Lanjutkan

10. Selesai

Footer support

Pustaka majoo

Isi Form dibawah ini untuk download pustaka

format: 62xxxxxxxx
Batal
Icon close

Temukan Paket Paling Tepat untuk Bisnismu

Isi form berikut untuk membantu kami tentukan paket paling sesuai dengan jenis dan skala bisnismu.
solusi bisnis form

+62
Selamat datang di majoo 👋 Hubungi konsultan kami untuk pertanyaan dan info penawaran menarik
whatsapp logo