Pengaturan Layanan Pengiriman - Kurir Ekspedisi

Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk melakukan pengaturan layanan delivery di Toko Online dengan menggunakan jasa kurir ekspedisi eksternal. Ketika pengaturan ini diaktifkan, pelanggan akan bisa memilih jasa ekspedisi sesuai dengan kebutuhan mereka:

1. Login ke dashboard dan pilih opsi Toko Online - Toko Online - Pengaturan Penjualan

2. Fokus ke bagian ‘Pengaturan Layanan’ lalu klik di tab ‘Pengiriman’

3. Aktifkan toggle ‘Pengiriman’ hingga menjadi ON

4. Isikan detail ‘Nama Pengirim’ dan ‘Telepon pengirim’ di bagian ‘Informasi Pengiriman’

5. Scroll ke bagian ‘Kurir Ekspedisi’, lalu berikan tanda ceklis pada kurir yang ingin diaktifkan. Selain itu, jangan lupa untuk klik tanda panah ke bawah dan pilih jenis layanan sesuai kebutuhan outlet. Pada contoh di bawah, ekspedisi Gojek dan Grab aktif untuk layanan pengiriman instant dan same day

6. Pastikan semua pengaturan sudah benar, lalu klik Simpan di sudut kanan bawah layar

7. Konfirmasi dengan klik Ya, Lanjutkan

8. Selesai

Footer support

Pustaka majoo

Isi Form dibawah ini untuk download pustaka

format: 62xxxxxxxx
Batal
Icon close

Temukan Paket Paling Tepat untuk Bisnismu

Isi form berikut untuk membantu kami tentukan paket paling sesuai dengan jenis dan skala bisnismu.
solusi bisnis form

+62
Selamat datang di majoo 👋 Hubungi konsultan kami untuk pertanyaan dan info penawaran menarik
whatsapp logo