Melalui halaman Langganan & Support, Anda bisa melakukan pembelian paket langganan, memperpanjang masa langganan, maupun membeli layanan support tambahan dari majoo. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi halaman ini secara reguler untuk mendapatkan informasi terbaru terkait promo dari majoo.
Memperpanjang Paket Langganan
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk memperpanjang paket langganan melalui halaman Langganan & Support di dashboard majoo:
1. Login ke dashboard majoo dan pilih opsi Lainnya - Pengaturan - Langganan - Langganan & Support
2. Bagian atas layar akan menampilkan jenis paket dan jumlah outlet yang sedang aktif
3. KlikLihat Detail Langganan
4. KlikPerpanjang di outlet yang ingin diperpanjang paket langganannya
5. Setelah masuk halaman Bayar Tagihan, pilih opsi Termin Langganan Tahunan atau Termin Langganan Bulanan sesuai kebutuhan
6. Atur Durasi perpanjangan sesuai kebutuhan
7. Untuk menambah layanan pendukung training dan setup, klikPilih Paket di bagian Training dan Setup
8. Atur Jumlah Kedatangan dan Pilih Outlet
9. Masukkan detail kontak PIC atau penanggungjawab outlet, lalu klikSimpan
10. Untuk menambah layanan pendukung support kedatangan, klikPilih Paket di bagian Support Kedatangan
11. Atur Jumlah Kedatangan dan Pilih Outlet
12. Masukkan detail kontak PIC atau penanggungjawab outlet, lalu klik Simpan
13. Fokus ke sisi kanan atas layar, lalu pilih Metode Pembayaran sesuai kebutuhan
14. Periksa rincian tagihan, pastikan sudah sesuai, lalu klikUpdate Tagihan
15. Lanjutkan proses pembayaran sesuai dengan instruksi yang muncul di layar, jika pembayaran berhasil masa berlangganan Anda akan otomatis diperpanjang sesuai durasi yang dibayar
16. Sebagai informasi tambahan, aplikasi wirausaha majoo bisa digunakan di banyak cabang tanpa jumlah maksimal. Anda cukup pastikan bahwa masing-masing cabang telah membayar biaya berlangganan sesuai dengan tipe langganan yang digunakan.
Melakukan Pembelian Produk Pendukung
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk melakukan pembelian produk pendukung melalui halaman Langganan & Support di dashboard majoo:
1. Login ke dashboard majoo dan pilih opsi Lainnya - Pengaturan - Langganan - Langganan & Support
2. KlikTambah Produk Pendukung atau klik di tabAdd On
3. KlikPilih Paket di produk pendukung yang ingin dibeli. Terdapat total empat opsi yang bisa dipilih:
Marketplace: Layanan integrasi yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan akun majoo dengan akun marketplace (Tokopedia dan Shopee). Selanjutnya Anda akan bisa langsung memproses pesanan marketplace dari dashboard majoo tanpa perlu membuka website lain.
Food Order: Layanan integrasi yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan akun majoo dengan akun food order (GrabFood dan GoFood). Selanjutnya Anda akan bisa langsung memproses pesanan marketplace dari dashboard majoo tanpa perlu membuka aplikasi food order.
Support Kedatangan: Layanan kedatangan teknisi majoo untuk membantu Anda mengatasi kendala teknis software maupun hardware
Training dan Setup: Layanan training untuk membantu outlet Anda menggunakan fitur-fitur majoo untuk mengoptimalkan pengelolaan outlet
4. Setelah masuk halaman Beli Layanan Support Tambahan, lakukan pengaturan jumlah, outlet, dan detail PIC
5. Pilih metode pembayaran sesuai kebutuhan
6. Pastikan detail pembayaran yang tampil di layar sudah benar, lalu klikBeli
7. Selesaikan proses pembayaran sesuai instruksi yang tampil di layar. Jika semua dilakukan dengan benar, produk pendukung yang dibeli akan aktif
Membaca Riwayat Pembelian
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk membaca riwayat pembelian paket langganan dan support melalui halaman Langganan & Support di dashboard majoo:
1. Login ke dashboard majoo dan pilih opsi Lainnya - Pengaturan - Langganan - Langganan & Support
2. Klik di tab Riwayat Pembelian
3. Klik di filterSemua Metode Pembayaran untuk menampilkan daftar riwayat pembelian berdasarkan metode pembayaran (kartu kredit, virtual account, atau link payment)
4. Klik di filterSemua Status untuk menampilkan daftar riwayat pembelian berdasarkan status pembayaran (verifikasi, dibatalkan, atau sukses)
5. Pada tabel di bawah tombol filter, Anda bisa membaca daftar riwayat pembelian paket langganan dan produk pendukung lengkap dengan keterangan kode transaksi, jenis paket langganan, tanggal pembelian, total tagihan, metode pembayaran, dan status
6. Klik ikon mata untuk membaca detail pembelian
7. Anda akan diarahkan ke halaman Detail Riwayat Pembelian Support yang memuat informasi detail pemesan dan detail pembelian
8. KlikTutup untuk kembali ke halaman sebelumnya
Download Invoice Pembelian
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk men-download dokumen invoice pembelian paket berlangganan melalui halaman Langganan & Support di dashboard majoo:
1. Login ke dashboard majoo dan pilih opsi Lainnya - Pengaturan - Langganan - Langganan & Support
2. Klik di tabRiwayat Pembelian
3. Klik ikon mata di riwayat pembelian yang ingin dicetak invoice-nya
4. Setelah masuk halaman Detail Riwayat Pembelian Support, klikUnduh Invoice di sudut kiri bawah layar
5. Lakukan konfirmasi dengan klikYa, Lanjutkan
6. Jika semua dilakukan dengan benar, dokumen invoice akan otomatis ter-download ke dalam perangkat yang Anda gunakan
Membaca Perbandingan Fitur Paket Berlangganan
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk membaca perbandingan fitur paket berlangganan melalui halaman Langganan & Support di dashboard majoo:
1. Login ke dashboard majoo dan pilih opsi Lainnya - Pengaturan - Langganan - Langganan & Support
2. Gulirkan layar ke bawah dan klikLihat Perbandingan Lengkap Fitur
3. Anda akan diarahkan ke halaman Perbandingan Paket dan bisa membaca secara lengkap perbandingan ketersediaan fitur antara paket berlangganan Starter, Advance, Prime, dan Prime Plus