Informasi Umum
Melalui halaman Informasi Akun, Anda bisa melakukan perubahan data email, nomor kontak, alamat, PIN, dan password. Selain itu Anda juga bisa mengajukan hapus akun sesuai dengan kebutuhan outlet.
Melengkapi Informasi Akun
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk melengkapi data-data informasi bisnis di dashboard majoo, termasuk di antaranya data, alamat, logo outlet, dan akun sosial media:
1. Login ke dashboard majoo dan pilih opsi Pengaturan > Akun Profile > Informasi Akun
2. Setelah masuk halaman Informasi Akun, mulailah dengan melengkapi keterangan Nama, Email, dan Telepon

3. Lanjutkan dengan melengkapi keterangan di bagian Informasi Hak Akses, di sini Anda bisa memasukkan kode PIN yang akan digunakan karyawan dengan role manajer untuk memberikan otorisasi void, komplimen, dan transaksi lainnya.

4. Lanjutkan dengan melengkapi semua data di bagian Informasi Alamat

5. Pada bagian Ubah Kata Sandi, Anda bisa memasukkan password baru jika dibutuhkan. Namun jika tidak ingin melakukan perubahan, Anda tidak perlu melakukan aksi apapun.

6. Pastikan semua keterangan yang di-input sudah benar, lalu klik Simpan

7. Jika semua dilakukan dengan benar, Anda akan mendapatkan notifikasi berhasil di sudut kanan atas layar
Mengubah Akses PIN
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengganti PIN admin melalui halaman Informasi Akun di dashboard majoo:
1. Login ke dashboard.majoo.id dan pilih opsi Lainnya - Pengaturan - Akun Profile - Informasi Akun

2. Scroll layar hingga Anda menemukan bagian Informasi Hak Akses
3. Klik di bagian PIN lalu lakukan perubahan PIN sesuai kebutuhan

4. Klik Simpan di sudut kanan bawah layar

5. Lakukan konfirmasi dengan klik Ya, Lanjutkan

6. Ubah PIN selesai
Mengubah Password
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengubah password melalui halaman Informasi Akun di dashboard majoo:
1. Login ke dashboard.majoo.id lalu pilih opsi Lainnya - Pengaturan - Akun Profile - Informasi Akun

2. Scroll layar hingga Anda menemukan bagian Ubah Kata Sandi
3. Masukkan kata sandi lama dan kata sandi baru sesuai dengan kebutuhan outlet

4. Klik Simpan di sudut kanan bawah layar

5. Lakukan konfirmasi dengan klik Ya, Lanjutkan

6. Ubah password selesai
Mengajukan Hapus Akun
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengajukan hapus akun melalui halaman Informasi Akun di dashboard majoo:
1. Login ke dashboard.majoo.id lalu pilih opsi Lainnya - Pengaturan - Akun Profile - Informasi Akun

2. Scroll layar hingga Anda melihat opsi Pengajuan Hapus Akun. Jika Anda tidak menemukan opsi ini, lakukan login ulang dengan akun owner
3. Klik Hapus Akun

4. Tentukan apakah kode verifikasi hapus akun akan dikirimkan melalui Whatsapp atau Email

5. Masukkan kode verifikasi yang sudah dikirimkan, lalu klik Verifikasi

6. Sistem akan menampilkan halaman Konfirmasi Penghapusan yang berisi rincian data-data apa saja yang akan hilang melalui proses pengajuan hapus akun. Pastikan Anda membaca semua keterangan dengan teliti, lalu berikan tanda ceklis sebagai tanda persetujuan, dan klik Hapus Akun di sudut kanan bawah layar

7. Lakukan konfirmasi dengan klik Ya, Lanjutkan
8. Jika semua dilakukan dengan benar, Anda akan mendapatkan pemberitahuan Hapus Akun Berhasil Diajukan di sudut kanan atas layar. Proses hapus akan membutuhkan waktu antara 1-3 hari kerja setelah pengajuan dibuat.