Informasi Umum
Melalui halaman Daftar Notifikasi, Anda bisa membaca semua notifikasi terkait aplikasi POS majoo dalam satu tampilan yang praktis. Dengan demikian, Anda tidak akan terlewat satu pun informasi terkait operasional outlet maupun update terbaru dari majoo.
Membaca Notifikasi
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk membaca notifikasi melalui halaman Daftar Notifikasi di aplikasi POS majoo:
1. Login ke aplikasi POS majoo hingga masuk ke halaman utama kasir, lalu tekan tombol menu di sudut kiri atas layar, pilih opsi Pengaturan
2. Pilih opsi Daftar Notifikasi
3. Semua notifikasi akan tampil di sisi kanan layar. Tekan judul notifikasi untuk membaca isinya
4. Akan muncul pop-up Detail Notifikasi. Tekan Tutup ketika Anda sudah selesai membaca notifikasi
Menandai dan Menghapus Notifikasi
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk menandai dan menghapus notifikasi melalui halaman Daftar Notifikasi di aplikasi POS majoo:
1. Login ke aplikasi POS majoo hingga masuk ke halaman utama kasir, lalu tekan tombol menu di sudut kiri atas layar, pilih opsi Pengaturan
2. Pilih opsi Daftar Notifikasi
3. Berikan tanda ceklis di notifikasi yang ingin ditandai atau dihapus. Anda bisa memilih lebih dari satu notifikasi
4. Tekan tanda titik tiga di sudut kanan atas layar
5. Pilih Tandai Belum Dibaca untuk membuat notifikasi seperti belum dibaca
6. Pilih Tandai Sudah Dibaca untuk menandai notifikasi sudah dibaca
7. Pilih Hapus Notifikasi untuk menghapus notifikasi. Ketika muncul pop-up Hapus Notifikasi, tekan Lanjutkan untuk mengkonfirmasi
Memproses Transaksi Tertunda
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk memproses transaksi tertunda melalui aplikasi POS majoo. Transaksi tertunda bisa terjadi ketika aplikasi POS tidak terkoneksi dengan jaringan Internet, sehingga pencatatan transaksi di perangkat tidak tersinkronisasi dengan database majoo:
1. Login ke aplikasi POS majoo hingga masuk ke halaman utama kasir, lalu tekan tombol menu di sudut kiri atas layar, pilih opsi Pengaturan
2. Pilih opsi Daftar Notifikasi
3. Tekan tab Transaksi Tertunda
4. Berikan tanda ceklis di transaksi yang ingin diproses. Anda bisa memilih lebih dari satu transaksi
5. Tekan tanda titik tiga di sisi kanan atas layar
6. Pilih Kirim Ulang Data untuk mensinkronisasi data transaksi terpilih dengan database majoo
7. Pilih Hapus Transaksi Tertunda untuk menghapus catatan transaksi. Anda akan diminta untuk melakukan otorisasi dengan menggunakan PIN atau kode.