Informasi Umum
Melalui halaman Pengaturan Lainnya, Anda bisa mengatur beberapa aspek tambahan terkait operasional outlet menggunakan aplikasi POS majoo. Hal ini termasuk meng-update versi aplikasi, memulai ulang tur, dan mengajukan hapus akun.
Melakukan Pembaruan Aplikasi
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk melakukan pembaruan aplikasi melalui aplikasi POS majoo:
1. Login ke aplikasi POS majoo hingga masuk ke halaman utama kasir, tekan tombol menu di sisi kiri atas layar, pilih opsi Pengaturan
2. Pilih opsi Lainnya
3. Tekan opsi Cek Update
4. Anda akan otomatis diarahkan ke Play Store atau App Store. Jika aplikasi POS versi terbaru telah tersedia, Anda tinggal tekan tombol Update dan tunggu hingga proses instalasi selesai
Mengulangi Tur Aplikasi
Aplikasi POS majoo memiliki fitur tur yang akan memandu Anda untuk melihat satu-persatu fungsi sebagian besar fitur yang ada di dalam sistem kasir. Ikuti langkah-langkah berikut jika Anda ingin mengulang atau melihat kembali tur tersebut:
1. Login ke aplikasi POS majoo hingga masuk ke halaman utama kasir, tekan tombol menu di sisi kiri atas layar, pilih opsi Pengaturan
2. Pilih opsi Lainnya
3. Tekan opsi Mulai Tur
4. Tur aplikasi akan otomatis dimulai, tekan Mulai Tur untuk memulai dan ikuti semua prosesnya hingga selesai
Pengajuan Hapus Akun
Jika karena satu dan lain hal Anda ingin menghapus akun majoo yang sedang digunakan, Anda bisa melakukan pengajuan hapus akun ke tim teknis majoo. Berikut adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk melakukannya melalui aplikasi POS:
1. Login ke aplikasi POS majoo hingga masuk ke halaman utama kasir, tekan tombol menu di sisi kiri atas layar, pilih opsi Pengaturan
2. Pilih opsi Lainnya
3. Pilih opsi Hapus Akun
4. Anda akan otomatis diarahkan ke dashboard untuk melanjutkan proses pengajuan hapus akun. Masukkan semua informasi yang diminta dan ikuti prosesnya hingga selesai.