search icon
Laporan
Kunci Layar
Tutup Kasir
Login POS
Login Karyawan
Logout Kasir
Logout Aplikasi

Informasi Umum

Melalui halaman Langganan & Support, Anda bisa memeriksa masa berlaku paket berlangganan, membaca riwayat pembelian paket berlangganan, memberikan saran dan masukan ke majoo, serta melakukan backup database untuk optimalisasi operasional outlet

Memeriksa Masa Berlaku Paket Berlangganan

Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk memeriksa masa berlaku paket berlangganan melalui aplikasi POS majoo:

1. Login ke aplikasi POS majoo hingga masuk ke halaman utama kasir, tekan tombol menu di sudut kiri atas layar, pilih opsi Pengaturan

2. Pilih opsi Langganan & Support

3. Di sisi kanan atas layar akan tampil informasi jenis paket berlangganan yang Anda gunakan, layanan support yang dimiliki, serta masa kedaluwarsa paket berlangganan

Membaca Riwayat Pembelian Paket Berlangganan

Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk membaca riwayat pembelian paket berlangganan melalui aplikasi POS majoo:

1. Login ke aplikasi POS majoo hingga masuk ke halaman utama kasir, tekan tombol menu di sudut kiri atas layar, pilih opsi Pengaturan

2. Pilih opsi Langganan & Support

3. Tekan tab Riwayat

4. Layar akan menampilkan daftar lengkap riwayat pembelian paket berlangganan, termasuk informasi kode pembelian, tanggal pembelian, jam pembelian, dan statusnya

Memberikan Masukan Perbaikan

Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk memberikan masukan perbaikan melalui aplikasi POS majoo:

1. Login ke aplikasi POS majoo hingga masuk ke halaman utama kasir, tekan tombol menu di sudut kiri atas layar, pilih opsi Pengaturan

2. Pilih opsi Langganan & Support

3. Pilih opsi Masukan Perbaikan

4. Masukkan nama, alamat email, nomor Whatsapp, serta masukan yang ingin disampaikan (Maksimal 200 karakter), lalu tekan Kirim

Melakukan Backup Data Lokal

Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk melakukan backup data lokal melalui aplikasi POS majoo:

1. Login ke aplikasi POS majoo hingga masuk ke halaman utama kasir, tekan tombol menu di sudut kiri atas layar, pilih opsi Pengaturan

2. Pilih opsi Langganan & Support

3. Pilih opsi Backup Data Lokal

4. Masukkan kode backup yang Anda dapatkan dari tim support majoo, lalu tekan Kirim

5. Tunggu hingga semua proses selesai

Footer support

Pustaka majoo

Isi Form dibawah ini untuk download pustaka

format: 62xxxxxxxx
Batal
Icon close

Temukan Paket Paling Tepat untuk Bisnismu

Isi form berikut untuk membantu kami tentukan paket paling sesuai dengan jenis dan skala bisnismu.
solusi bisnis form

+62
Selamat datang di majoo 👋 Hubungi konsultan kami untuk pertanyaan dan info penawaran menarik
whatsapp logo