Informasi Umum
Melalui halaman Langganan & Support, Anda bisa memeriksa masa berlaku paket berlangganan, membaca riwayat pembelian paket berlangganan, memberikan saran dan masukan ke majoo, serta melakukan backup database untuk optimalisasi operasional outlet.
Memeriksa Masa Berlaku Paket Berlangganan
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk memeriksa masa berlaku paket berlangganan melalui aplikasi POS majoo:
1. Login ke aplikasi POS majoo hingga masuk ke halaman utama kasir, tekan tombol menu di sudut kiri atas layar, pilih opsi Pengaturan
2. Pilih opsi Langganan & Support
3. Di sisi kanan atas layar akan tampil informasi jenis paket berlangganan yang Anda gunakan, layanan support yang dimiliki, serta masa kedaluwarsa paket berlangganan
Membaca Riwayat Pembelian Paket Berlangganan
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk membaca riwayat pembelian paket berlangganan melalui aplikasi POS majoo:
1. Login ke aplikasi POS majoo hingga masuk ke halaman utama kasir, tekan tombol menu di sudut kiri atas layar, pilih opsi Pengaturan
2. Pilih opsi Langganan & Support
3. Tekan tab Riwayat
4. Layar akan menampilkan daftar lengkap riwayat pembelian paket berlangganan, termasuk informasi kode pembelian, tanggal pembelian, jam pembelian, dan statusnya
Memberikan Masukan Perbaikan
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk memberikan masukan perbaikan melalui aplikasi POS majoo:
1. Login ke aplikasi POS majoo hingga masuk ke halaman utama kasir, tekan tombol menu di sudut kiri atas layar, pilih opsi Pengaturan
2. Pilih opsi Langganan & Support
3. Pilih opsi Masukan Perbaikan
4. Masukkan nama, alamat email, nomor Whatsapp, serta masukan yang ingin disampaikan (Maksimal 200 karakter), lalu tekan Kirim
Melakukan Backup Data Lokal
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk melakukan backup data lokal melalui aplikasi POS majoo:
1. Login ke aplikasi POS majoo hingga masuk ke halaman utama kasir, tekan tombol menu di sudut kiri atas layar, pilih opsi Pengaturan
2. Pilih opsi Langganan & Support
3. Pilih opsi Backup Data Lokal
4. Masukkan kode backup yang Anda dapatkan dari tim support majoo, lalu tekan Kirim
5. Tunggu hingga semua proses selesai