search icon
Penjualan
Produk
Buku Menu
Daftar Departemen
Daftar Kategori
Daftar Produk
Master Resep
Produk Layanan
Produk Ekstra
Produk Paket
Deposit
Harga Ojek Online
Cetak Barcode
Pelanggan
Daftar Pelanggan
Grup Pelanggan
Grup Harga Spesial
Kustom Data Pelanggan
Komisi
Daftar Grup Komisi
Invoice
Penawaran Penjualan
Pesanan Penjualan
Invoice
Penerimaan Penjualan
Marketing
Kirim Kampanye Marketing
Beli Kampanye Marketing
Toko Online
Toko Online
Marketplace
Tokopedia
Shopee
Consumer App
Appointment
Appointment
Pengingat Transaksi
Supplies

Informasi Umum

Melalui halaman Pengajuan Telkomsel Poin, Anda bisa mengajukan diri sebagai merchant yang menerima pembayaran dengan metode Telkomsel poin. Anda kemudian bisa memanfaatkan layanan ini untuk menarik minat pelanggan baru maupun lama untuk melakukan lebih banyak transaksi di outlet yang Anda kelola. 

Membuat Pengajuan Telkomsel Poin

Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk membuat pengajuan Telkomsel Poin melalui dashboard majoo: 

1. Login ke dashboard majoo dan pilih opsi Lainnya > Layanan > majoopay > Pengajuan Telkomsel Poin

2. Klik Tambah Pengajuan Telkomsel Poin

3. Lengkapi informasi Data Usaha, termasuk di antaranya outlet, alamat email, nomor telepon, nama merchant, alamat, dan foto outlet. Begitu selesai, klik Selanjutnya

4. Lanjutkan dengan melengkapi Data Pemilik, termasuk di antaranya keterangan bentuk badan usaha, nama pemilik, alamat pemilik, nomor KTP, nomor telepon, email, serta dokumen KTP dan NPWP. Begitu selesai klik Selanjutnya

5. Terakhir, lengkapi Data Rekening Usaha, termasuk di antaranya nama bank, nomor rekening, nama pemilik rekening, cabang bank, dan foto buku tabungan. Jangan lupa memberikan tanda ceklis sebagai tanda persetujuan syarat dan ketentuan. Lanjutkan dengan klik Simpan

6. Jika diminta melakukan konfirmasi, klik Ya, Lanjutkan

7. Jika semua dilakukan dengan benar, Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa pengajuan Telkomsel Poin telah berhasil dilakukan. Selanjutnya akan ada perwakilan Tim Telkomsel yang akan menghubungi terkait kelanjutan proses pengajuan. 

Memeriksa Status Pengajuan Telkomsel Poin

Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk memeriksa status pengajuan Telkomsel Poin melalui dashboard majoo:

1. Login ke dashboard majoo dan pilih opsi Lainnya > Layanan > majoopay > Pengajuan Telkomsel Poin

2. Sistem akan menampilkan daftar seluruh pengajuan Telkomsel Poin yang pernah di-submit

3. Jika pengajuan berstatus Diproses, artinya pengajuan Anda sedang diproses oleh tim

4. Jika pengajuan berstatus Diterima, artinya pengajuan telah diverifikasi dan Anda bisa mulai menerima pembayaran menggunakan Telkomsel Poin

5. Jika pengajuan berstatus Ditolak, artinya pengajuan telah ditolak karena ada beberapa alasan (dokumen tidak lengkap, foto dokumen kurang jelas, dll)

Footer support

Pustaka majoo

Isi Form dibawah ini untuk download pustaka

format: 62xxxxxxxx
Batal
Icon close

Temukan Paket Paling Tepat untuk Bisnismu

Isi form berikut untuk membantu kami tentukan paket paling sesuai dengan jenis dan skala bisnismu.
solusi bisnis form

+62
Selamat datang di majoo 👋 Hubungi konsultan kami untuk pertanyaan dan info penawaran menarik
whatsapp logo