Informasi Umum
Melalui halaman Pengajuan Telkomsel Poin, Anda bisa mengajukan diri sebagai merchant yang menerima pembayaran dengan metode Telkomsel poin. Anda kemudian bisa memanfaatkan layanan ini untuk menarik minat pelanggan baru maupun lama untuk melakukan lebih banyak transaksi di outlet yang Anda kelola.
Membuat Pengajuan Telkomsel Poin
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk membuat pengajuan Telkomsel Poin melalui dashboard majoo:
1. Login ke dashboard majoo dan pilih opsi Lainnya > Layanan > majoopay > Pengajuan Telkomsel Poin
2. Klik Tambah Pengajuan Telkomsel Poin

3. Lengkapi informasi Data Usaha, termasuk di antaranya outlet, alamat email, nomor telepon, nama merchant, alamat, dan foto outlet. Begitu selesai, klik Selanjutnya.

4. Lanjutkan dengan melengkapi Data Pemilik, termasuk di antaranya keterangan bentuk badan usaha, nama pemilik, alamat pemilik, nomor KTP, nomor telepon, email, serta dokumen KTP dan NPWP. Begitu selesai klik Selanjutnya.

5. Terakhir, lengkapi Data Rekening Usaha, termasuk di antaranya nama bank, nomor rekening, nama pemilik rekening, cabang bank, dan foto buku tabungan. Jangan lupa memberikan tanda ceklis sebagai tanda persetujuan syarat dan ketentuan. Lanjutkan dengan klik Simpan

6. Jika diminta melakukan konfirmasi, klik Ya, Lanjutkan

7. Jika semua dilakukan dengan benar, Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa pengajuan Telkomsel Poin telah berhasil dilakukan. Selanjutnya akan ada perwakilan Tim Telkomsel yang akan menghubungi terkait kelanjutan proses pengajuan.

Memeriksa Status Pengajuan Telkomsel Poin
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk memeriksa status pengajuan Telkomsel Poin melalui dashboard majoo:
1. Login ke dashboard majoo dan pilih opsi Lainnya > Layanan > majoopay > Pengajuan Telkomsel Poin
2. Sistem akan menampilkan daftar seluruh pengajuan Telkomsel Poin yang pernah di-submit

3. Jika pengajuan berstatus Diproses, artinya pengajuan Anda sedang diproses oleh tim
4. Jika pengajuan berstatus Diterima, artinya pengajuan telah diverifikasi dan Anda bisa mulai menerima pembayaran menggunakan Telkomsel Poin
5. Jika pengajuan berstatus Ditolak, artinya pengajuan telah ditolak karena ada beberapa alasan (dokumen tidak lengkap, foto dokumen kurang jelas, dll)