Melalui halaman Tiket Support Anda bisa melakukan redeem atas pembelian supporttraining, instalasi, dan setup yang sudah pernah dibeli sebelumnya. Anda juga bisa membaca histori redeem tiket secara lengkap untuk memastikan bahwa support yang Anda beli sudah diberikan oleh pihak majoo. Pada artikel ini, Anda akan menemukan panduan yang dibutuhkan untuk menggunakan semua fitur di halaman Tiket Support.
Melakukan Klaim Tiket
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk melakukan klaim tiket support yang sudah dibeli melalui halaman Tiket Support di dashboard majoo:
1. Login ke dashboard majoo dan pilih opsi Lainnya - Pengaturan - Langganan - Tiket Support
2. Klik Permintaan Support di tiket yang ingin diklaim
3. Setelah masuk halaman Permintaan Support, isikan detail alamat email, nama, telepon, dan keterangan permintaan support
4. Pastikan semua isian data sudah benar, lalu klik Ajukan
5. Pada jendela pop-up, pilih nama user, masukkan PIN user, dan klik Proses
6. Sistem akan menampilkan jendela pop-up berisi kode support. Anda kemudian bisa melakukan klaim lebih lanjut dengan menunjukkan kode support tersebut ke nomor kontak Whatsapp yang tertera di layar.
7. Klik Tutup untuk kembali ke halaman sebelumnya
Membaca Status dan Riwayat Klaim Tiket
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk membaca status dan riwayat klaim tiket melalui dashboard majoo:
1. Login ke dashboard majoo dan pilih opsi Lainnya - Pengaturan - Langganan - Tiket Support
2. Scroll layar ke bawah untuk membaca tabel Riwayat Klaim Support, lengkap dengan keterangan jenis support, tanggal klaim, user, outlet, kode support, dan status
3. Terdapat beberapa status support yang akan ditampilkan, meliputi:
Open ticket: Tiket masih menunggu untuk diklaim
On process: Tiket sedang diproses
Pending: Klaim tiket support ditunda
Closed ticket: Klaim tiket selesai dan telah diberikan layanan support
Cancel: Klaim tiket dibatalkan
Menggunakan Fungsi Filter di Halaman Tiket Support
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk menggunakan fungsi filter di halaman Tiket Support:
1. Login ke dashboard majoo dan pilih opsi Lainnya - Pengaturan - Langganan - Tiket Support
2. Pada bagian Tiket Support, Anda bisa menggunakan search bar untuk melakukan pencarian tiket berdasarkan nama tiket
3. Gunakan filter tipe untuk menampilkan daftar tiket yang bisa diklaim berdasarkan jenisnya (support kedatangan, support online, training & setup, ecommerce, food order)
4. Scroll layar ke bawah. Pada bagian Riwayat Klaim Support, Anda bisa menggunakan search bar untuk melakukan pencarian berdasarkan nama tiket
5. Gunakan filter tipe tiket untuk menampilkan daftar tiket berdasarkan jenisnya (support kedatangan, support online, training & setup, ecommerce, food order)