Melalui halaman Akses Support, Anda bisa memberikan akses kepada tim majoo untuk membuat penyesuaian pada pengaturan dashboard sesuai dengan kendala yang terjadi. Contoh: Outlet Anda tidak bisa mencatat pesanan dengan jenis order ‘quick service’. Berbekal akses support yang Anda berikan, tim majoo akan bisa masuk ke akun dashboardoutlet dan melakukan setting yang sesuai untuk menyelesaikan masalah tersebut.
Memberikan Izin Hak Akses ke Tim Support
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk memberikan izin akses ke tim support majoo:
1. Login ke dashboard majoo dan pilih opsi Lainnya - Pengaturan di bagian atas layar
2. Pilih opsi Akses Support - Daftar Akses Support
3. Aktifkan toggle di bagian Izinkan Akses
4. Lakukan pengaturan Durasi dan tambahkan Catatan tambahan jika diperlukan
5. Tekan tombol Kirim
6. Lakukan konfirmasi dengan klik Ya, Lanjutkan
7. Hak akses berhasil dikirimkan ke tim support
Menonaktifkan Izin Hak Akses ke Tim Support
Jika karena satu dan lain hal Anda memutuskan untuk tidak mengizinkan tim support mengakses akun dashboardoutlet sebelum durasi yang ditentukan, berikut adalah beberapa langkah yang bisa dilakukan:
1. Login ke dashboard majoo dan pilih opsi Lainnya - Pengaturan di bagian atas layar
2. Pilih opsi Akses Support - Daftar Akses Support
3. Klik ikon mata di akses support yang ingin dinonaktifkan
4. Kliktoggle di bagian Status Hak Akses hingga berada dalam kondisi OFF
5. Lakukan konfirmasi dengan klik Ya, Lanjutkan
6. Jika semua dilakukan dengan benar, Anda akan mendapatkan pesan berhasil di sudut kanan atas layar